Sudah Mantap, Mantan Ketua  DPD RI Gabung ke Golkar

Featured Politik

 

M Saleh : Sejarah Membuktikan Partai Yang Tangguh

RBO >>  BENGKULU >>  Mantan Ketua Lembaga DPD RI yang juga senator Bengkulu, H. M Saleh SE mengungkapkan, dia telah bergabung dengan salah satu organisasi Partai Politik (Parpol). Dan kemungkinan besar bos Prioritas Group tersebut akan maju menjadi caleg DPR RI lewat jalur Parpol.

“Kalau berbicara soal Partai Politik, Saya memang sudah bergabung dan mengantongi KTA Partai Golkar. Kenapa saya bergabung dengan Golkar? Itu  memang karena saya sudah sreg dengan Partai Golkar,” ungkap M Saleh saat ditanyai sedang berada di Pemda Provinsi Bengkulu, Rabu (28/3).

      Dijelaskan oleh M Saleh, adapun alasan kenapa dia memilih bergabung dengan Partai Golkar, itu karena berdasarkan pengalaman, sejarah telah membuktikan bahwa Partai Golkar adalah partai yang tangguh.

“Kita sama-sama tahu platformnya. Kita tahu semua partai juga baik. Sejarahnya Partai Golkar ini partai yang tangguh, sejak zaman dulu sampai sekarang eksis, meski sempat jadi partai yang nyaris mau dibubarkan. Tapi karena platformnya bagus ya akhirnya saya bergabung,” jelasnya.

      Adapun peluang dirinya untuk maju menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Provinsi Bengkulu, M Saleh masih belum memastikan. Hanya saja katanya dia sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA.

“Tinggal tergantung Golkarnya mau mencalonkan saya sebagai DPR RI atau tidak. Remote nya ada di orang Golkar. Saya sudah berupaya. Kalau untuk daftar Bacaleg, lagi diurus sekarang. Tanggal 8 nanti saya ikut pembekalan. Kalau apakah akan diajak jadi pengurus atau gak, saya belum tahu. Kalau dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, beliau menyatakan merespon baik dan akan memproses keanggotaan saya secepatnya,” pungkas anggota Komite II DPD RI tersebut. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *