Tanjung Putus Wakili Kerkap Lomba Desa Tingkat Kabupaten BU

Bengkulu Utara Featured

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Kepemimpinan Kades Tanjung Putus,  Kusinda Harianto mampu membuat desa ini sejajar dengan desa-desa maju yang ada di Bengkulu Utara. Bahkan untuk 17 desa yang ada di Kecamatan Kerkap, desa ini mampu menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan masyarakat dan tata kelola administrasi desa. Hal ini dibuktikan dalam lomba Evaluasi Desa Tingkat Kabupaten BU 2018 ini, Desa Tanjung Putus terpilih mewakili Kecamatan Kerkap,yang penilaian untuk tingkat Kabupten oleh tim penilai dilakukan hari ini tersebut.

      Menurut Kades Tanjung Putus, Kusinda Harianto, ia bersama jajaran Pemdes bersama tokoh masyarakat berkomitmen untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik, benar, transparan dan akuntabel.

      Pemdes akan memberikan layanan prima pada semua warga tanpa tebang pilih. ‘’Begitu pula dengan pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana desa di Tanjung Putus lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dengan mengutamakan skala prioritas,’’jelasnya.

      Pemberdayaan masyarakat desa dengan meningkatkan kapasitas kelembagaan desa guna memberikan kontribusinya dalam membangun desa, merupakan prorgam terintegrasi yang dilakukan Pemdes guna melakukan penguatan terhadap SDM desa.

      Mengenai kesiapan dalam lomba evaluasi desa mewakili Kecamatan Kerkap di tingkat BU, pihaknya telah menyiapkan dengan apa adanya dan tidak ada yang bersifat mengada-ada.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *