Aklamasi, Feri Ansori Ketua Terpilih DPC PKB BU

Aklamasi, Feri Ansori Ketua Terpilih DPC PKB BU

BERBAGI
BERLIAN/RBO Sekjend DPP PKB Ali Ansori bersama pengurus DPW dan tokoh masyarakat saat pembukaan Muscablub V DPC PKB BU yang mengantarkan Feri Ansori secara aklamasi sebagai Ketua DPC terpilih kemarin
BERBAGI:

RBO << ARGA MAKMUR >> Setelah melalui beberapa tahapan dalam rangkaian Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke-V DPC PKB BU, akhirnya Feri Ansori,S.IP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PKB BU. Dari pantauan RADAR BENGKULU di arena Muscablub di aula Hotel Fafflesia Arga Makmur kemarin. Muscablub ke-V DPC PKB Bumi Ratu Samban BU ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PKB yang diwakili oleh Sekjendnya Ali Ansori,M.Si.

      Dengan terpilihnya Feri Ansori ini, maka setelah pelantikan pengurus Tanfizh ini ia akan menggantikan posisi Suroto.SM.SE.MM yang sebelumnya menjabat caretaker Ketua DPC PKB BU tersebut.

      Dalam Muscablub ini dihadiri beberapa fungsionaris DPP PKB seperti Leni Haryati Jon Latif, pengurus DPW Provinsi serta Ketua DPC PKB di wilayah DPW PKB Provinsi. Begitu pula tokoh masyarakat BU seperti H.Hazadin Harun, Ketua DPC Gerindra BU Herliyanto, pengurus Parpol di BU serta Kepala Kesbangpol BU Mukaddas,MM juga hadiri pembukaan Muscablub PKB kemarin.

      Feri Ansori saat dimintai ketengannya kemarin menjelaskan, sebagai Kader PKB,ia dan seluruh Kader yang ada akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya. Begitu nanti tim formatur telah merampungkan komposisi dewan Suro dan Tanfizh,maka mereka akan melakukan konsolidasi dan rapatkan barisan, mengingat sudah semakin dekatnya tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. Termasuk untuk rekrutmen bakal Caleg nantinya.

      Hal senada disampaikan Plt Ketua DPW PKB Suroto, yang menegaskan Kader harus bergerak cepat dan tepat dalam melakukan konsolidasi organisasi hingga tataran akar rumput. ‘’Kita telah menghasilkan tim formatur yang terdiri dari Salim,S.Pdi (Ketua), Feri Ansori,S.IP (sekretaris) serta Suroto, Khafid Zainudin, Syaifullah, Dwi Oktariani dan Wahib sebagai anggota. Mereka ini akan menyusun komposisi DPC PKB BU baik di Dewan Suro maupun di tanfizh selambat-lambatnya dalam tempo 2 minggu,’’tegas Suroto.(bri)