Ahmad Haryanto  Berkomitmen Majukan  Desa Sido Luhur

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Sosok tokoh muda, Ahmad Haryanto adalah putra terbaik desa yang terpilih sebagai Kades Sido Luhur, Kecamatan Padang Jaya BU dalam Pilkades serentak BU 14 November 2017 lalu. Setelah secara resmi dilantik sebagai Kades Sido Luhur oleh Bupati Ir.Mian akhir Desember lalu, Ahmad Haryanto bersama jajaran Perangkat Desa,BPD dan tokoh masyarakat setempat terus membangun sinergisitas demi memajukan desa mereka.

      Dan upaya kerja keras dan kerja cerdas dengan semangat kegotoroyongan yang ada, membawa kemajuan berarti bagi desa Sido Luhur. Mulai dari Pembangunan fisik sarana prasarana desa, peningkatan Kapsitas kelembagaan desa serta jalannya roda pemrintahan desa yang bermuaa pada membaiknya kualitas pelayanan pada warga tanpa tebang pilih.

      Hal ini pulalah menjadikan desa Sido Luhur untuk kesekian kalinya terpilih mewakili Kecamatan Padang Jaya pada lomba Desa Gotong royong Masyarakat (BBGRM) tahun ini yang peilaiannya dilakuakn tim kabupaten di desa tersebut hari ini.

      Kades Sido Luhur, Ahmad Haryanto menuturkan, jajaran Pemdes senantiasa membangun kerjasama dan mengajak masyarakat untuk sama-sama bekerja dalam mewujudkan majuan dan terciptanya Pemdes yang transparan dan akuntabel.

      Ia merasa bersyukur menjadi duta Kecamatan dalam Lomba Desa BBGRM tingkat Kaupaten BU tahun ini dan akan menjadikan momentum tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan semangat kegotong royongan masyarakat untuk memajukan Sido Luhur yang lebih baik lagi.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *