Marco Tour dan Travel, Daftar Haji Kini Langsung Berangkat

Marco Tour dan Travel, Daftar Haji Kini Langsung Berangkat

BERBAGI
Putra/RBO Kepala Perwakilan Marco Tour dan Travel Bengkulu, H. Ahmad Naini menjelaskan izin resmi biro perjalan haji dan ummroh yang dikelolanya
BERBAGI:

 

RBO <<  BENGKULU >>  Kini telah hadir Marco Tour dan Travel Umrah dan Haji di Kota Bengkulu. Bersama Marco Tour dan Travel, percayakan keberangkatan haji dan Umroh anda lebih mudah dan cepat. Hanya dengan  membayar USD 14.500 saja anda sudah bisa menunaikan ibadah haji saat ini juga tanpa menunggu nomor antrean hingga bertahun – tahun baru bisa berangkat.

Marco Tour dan Travel hadir ditengah kita dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dengan cepat tanpa ada hambatan  apapun dan No Haji Bodong.

Kepala Perwakilan Marco Tour dan Travel Bengkulu, H. Ahmad Naini menjelaskan,  perusahaannya yang bergerak di bidang  tour dan travel umroh dan haji sudah 2 tahun belakangan ini mendapatkan kuota Furoda. Dimana kuota Furoda ini merupakan undangan resmi dari Raja Arab untuk masyarakat Indonesia yang ingin berangkat haji tanpa menunggu bertahun – tahun baru bisa berangkat.

“Ya,   perusahaan travel  kita telah menjalin kerjasama dengan pemerintah Arab Saudi sejak tahun 2017 lalu  hingga kini. Dimana dalam kerjasama ini Marco Tour dan Travel mendapat kuota Furoda  sebanyak 500 kuota ditahun 2018 dan 250 ditahun 2017 lalu,’’ ujar Naini.

Selain itu juga Naini  menjelaskan, dengan visa  Furoda ini  merupakan visa undangan raja, untuk membuktikan bila  masyarakat terdaftar di visa Foruda itu bila kita lihat di Sisko Haji nanti keluar biodata kita dan keberangkatan kita sendiri di tahun ini langsung.

Bila masyarakat ingin daftar dan segera berangkat haji tahun ini bisa langsung menghubungi H. Ahmad Naini  ke no 0823 7506 9123. Marco Tour dan Travel  memiliki izin umroh nomor 344.2015.

Buruan daftarkan diri anda agar segera bisa menunaikan ibadah  haji  dengan nyaman dan cepat. (ae3/rsm)