Penurunan Dukung ESD AZA

Penurunan Dukung ESD AZA

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Warga kelurahan Penurunan yang hadir di rumah Novian Suhardi, menyatakan dukungannya ke pasangan calon nomor urut 2 yakni Hj Erna Sari Dewi SE dan H Ahmad Zarkasi. Menurut warga, paslon ini merupakan paket komplit dan layak memimpin lima tahun kedepan.
Warga sangat berharap pembangunan merata dapat terwujud dimasa kepimpinan ESS Aza. Warga sangat antusias dan yakin dengan komitmen paslon ini yang akan membangun Kota tanpa korupsi. (BACA JUGA)

https://www.radarbengkuluonline.com/2018/04/10/ibu-ibu-sumur-melele-senang-sosok-esd/

“Kami mendukung paslon ini agar membawa perubahan yang lebih baik dari saat ini. Termasuk soal program RT Mandiri yang akan menggulirkan dana setiap RT kisaran Rp 100 sampai Rp 300 Juta,” sampai Novian.
Disisi lain ESD menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan warga RT 5 kelurahan penurunan tersebut. “Alhamdulilah warga penurunan ini mendukung kami, Insha Allah warga disini akan memilih paslon 2 dan siap mengawal agar anggaran RT mandiri berjalan dengan lancar, kami optimis niat dan rencana kerja ini akan membawa kebaikan yang merata untuk Kota Bengkulu,” sampai ESD.
Sementara itu salah seorang warga menyampaikan harapannya jika paslon nomor 2 benar benar menang nantinya agar tidak melupakan janji. Lalu bantuan RT Mandiri dapat diberikan secara merata dan berkesinambungan. “Kalau disimak tadi, saya yakin komitmen orangnya,” sampai warga. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − 4 =