Aklamasi, Aliantor Harahap Ketua DPD Golkar BU Terpilih

Aklamasi, Aliantor Harahap Ketua DPD Golkar BU Terpilih

BERLIAM/RBO Aliantor Harahap.SE, Ketua DPD Golkar BU terpilih secara aklamasi hasil Musda ke-9 DPD Partai Golkar BU foto bersama Pengurus DPD Golkar Provinsi, H.Asnawi A Lamat dan mengajak Kader Golkar kompak dan siap menangkan Pemilu
BERBAGI:

Dalam Musda ke-9 DPD Partai Golkar BU

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Setelah beberapa waktu dilanda ketidakjelasan, akhirnya suksesi kepemimpinan di tubuh DPD Golkar BU menemui titik terang lewat Musda yang dihelat bersama 4 DPD Golkar Kabupaten lainnya bertempat di Grage Hotel Bengkulu 14-15 April kemarin.

  Dalam Musda ke-9 Partai pemenang Pemilu di BU pada Pemilu 2014 lalu, Sabtu lalu, dihadiri oleh 18 Pimpinan Kecamatan dari  19 PK yang memiliki hak suara serta dari DPD Provinsi, DPD BU dan organisasi sayap.

      Dari pantauan Radar Bengkulu di arena Musda Golkar kemarin, pelaksanaan Musda bagi 5 Kabupaten di Provinsi Bengkulu yakni Kabupaten Lebong, Kabupaten Seluma, Kepahiang, Benteng dan Musda Golkar untuk Kabupaten BU,yang dihelat usai pelantikan pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu oleh Ketua Umum DPP Golkar, Erlangga Hartanto yang diketuai oleh Plt/Gubernur Bengkulu H.Rohidin Mersyah.

      Dalam Musda Golkar BU ke-9 ini, hanya satu orang yang mendapatkan dukungan yang signifikan untuk dicalonkan sebagai Calon Ketua DPD Golkar BU, yakni Aliantor harahap,SE yang saat ini tercatat sebagai Ketua DPRD BU.

      Dalam pleno tahapan pencalonan bakal Calon Ketua DPD Golkar tersebut saat penyampaian dukungan dari Pimpinan Kecamatan dan organisasi sayap, disepakati secara bulat dan aklamasi Aliantor Harahap,SE sebagai Ketua DPD Golkar BU untuk periode 5 tahun kedepan.      Disamping itu hasil Musda tersebut menetapkan beberapa nama-sabagai Formatur yang akan menyusun komposisi DPD Golkar BU nantinya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen + 1 =