FK RT/RW Sarankan Paslon Lebih Masif Turun ke Akar Rumput

FK RT/RW Sarankan Paslon Lebih Masif Turun ke Akar Rumput

Iwan/RBO: Ketua FK RTRW Kota Bengkulu, Drs. Dharma Setiawan, SH
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Forum Komunikasi (FK) RT/RW Kota Bengkulu menyarankan agar dalam masa kampanye Pilwakot saat ini, empat kandidat Paslon  lebih banyak lagi turun ke masyarakat guna melakukan sosialisasi sekaligus silaturahmi. “Kalau harapan kita agar lebih banyak lagi sosialisasi turun ke akar rumput menemui masyarakat, harus lebih massif agar masyarakat tahu sosok calon pemimpin yang akan dipilihnya nanti,” ungkap Ketua FK RT/RW Kota Bengkulu, Drs Dharma Setiawan SH, kemarin (16/4).

      Sebelumnya menurut Ketua Forum RT/RW Kota Bengkulu ini melihat, memang suasana Pilwakot kali ini tidak semeriah Pilwakot sebelumnya. “Memang kalau yang kita lihat saat ini suasananya damai-damai aja. Belum banyak gerakan. Apa karena para kandidat masih saling mengintip kondisi kekuatan masing-masing lawan atau memang untuk menekan biaya politik. Kalau yang kita lihat sekarang yang begitu, tenang-tenang aja tidak begitu meriah,” ujarnya.

      Dan untuk sosialisasi Pilkada yang dilakukan oleh pihak penyelenggara saat ini lanjutnya, diakuinya sudah cukup sampai ke masyarakat. “Sosialisasinya sudah cukup sampai. Sudah banyak cara sosialisasi yang dilakukan oleh KPU. Mulai dari mata pilih, APK, itu sudah disosialisasikan semua. Saya rasa masyarakat juga sudah banyak tahu,” singkatnya.

       Adapun dari salah seorang pemuda Bengkulu, Boyke, dia menambahkan, memang Pilkada Kota Bengkulu saat ini kurang terasa meriah. “Memang tidak begitu meriah. Kemudian APK nya juga sudah banyak yang rusak,” tambahnya. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 + eleven =