KPU Siapkan Materi Debat Pertama

KPU Siapkan Materi Debat Pertama

Iwan/RBO: Komisioner KPU Kota sri Hartati M.Pd
BERBAGI:

Sri Hartati : 500 Undangan

RBO, BENGKULU – Untuk pelaksanaan kegiatan debat kandidat Pilwakot Bengkulu, menurut anggota Divisi Sosialisasi KPU Kota Bengkulu, Sri Hartati M.Pd saat ini, pihak penyelenggara masih mempersiapkan materi dan tema debat pertama yang akan dilaksanakan tanggal 28 April bulan ini. “Untuk debat kandidat pertama insya Allah dilaksanakan tanggal 28 April malam. Tapi untuk lokasi pelaksanaannya masih belum ditetapkan. Karena, kami masih menunggu pemenang EO terlebih dahulu,” ungkap Sri Hartati, Senin (16/4).

      Dalam pelaksanaan debat nanti, pihak KPU, lanjut Sri, mereka sudah menyampaikan agar pelaksanaan debat dilaksanakan dalam kapasitas ruangan gedung minimal untuk 500 undangan.

      “Kami sudah minta pada pemenang EO nanti, lokasi kegiatan bisa menampung 500 undangan dan masing-masing kandidat Paslon nanti maksimal kita batasi boleh membawa massa 50 orang,” sampainya.

      Adapun untuk tema debat sendiri, saat ini lanjut Sri, pihaknya masih dalam tahap mempersiapkan materi. “Kita masih akan bahas dulu, materi debat pertama ini apa, kemudian debat kedua sampai debat ketiga. Kita rapat dulu dengan komisioner dan pemateri. Setelah itu nanti, baru kami rapat dengan tim Paslon dan membahas apa saja yang harus mereka persiapkan nanti ketika debat. Untuk debat publik ini nanti akan dilaksanakan tiga kali. Yaitu tanggal 28 April, tanggal 9 Mei sampai tanggal 21 Juni rencananya seperti itu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven − four =