Pertama  Cair, Datar Ruyung Mulai Bergeliat Membangun

Pertama  Cair, Datar Ruyung Mulai Bergeliat Membangun

BERLIAN/RBO Kades Datar Ruyung, Sekcam, Bhabin Kamtibmas dan Babinsa serta Pendamping desa saat titik nol pembangunan di desa tersebut
BERBAGI:

RBO <<  ARGA MAKMUR <<  Desa Datar Ruyung merupakan desa yang pertama mencairkan APBDes 2018 tahap I mereka, dari 14 desa yang ada dalam Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara (BU).

      Bekerja cepat dan bekerja tepat sesuai aturan, dilakukan oleh jajaran Pemdes Datar Ruyung dibawah Komando Duet Kades Herman Robin dan Sekdesnya Ibnu Majah. Bahkan penetapan titik nol dan rapat prapembangunan pun telah dihelat Pemdes dengan melibatkan jajaran terkait.

      Menurut Kades Datar Ruyung, Herman Robin didampingi sekdesnya, Ibnu Majah, kegiatan pembangunan sarana dan prasarana desa seperti pembangunan jalan rabat beton masih menjadi prioritas kebutuhan warga di desa ini. Bahkan aktifitas pembangunan sarana prasarana desa ini sudah mulai dilakukan lewat TPK masing-masing. Ada beberapa item pembangunan fisik yang akan dilakukan dari sumber APBDes 2018 desa Datar Ruyung. Seperti jalam rabat beton, pembukaan badan jalan serta sepaket dekat ini ada juga pembangunan tembok pelapis tebing (TPT) dan Plat deker,’’jelasnya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 + 6 =