Roadshow Perindo Bengkulu Gelar Bakti Sosial

Roadshow Perindo Bengkulu Gelar Bakti Sosial

Iwan/RBO: Roadshow Perindo Bengkulu Gelar Bakti Sosial
BERBAGI:

Yurman Hamedi : Fogging Dan Cek Kesehatan Gratis

RBO,  BENGKULU – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Dewan Pengurus Wilayah Partai Perindo Provinsi Bengkulu menggelar roadshow ke 10 Kabupaten/Kota. Menariknya dengan roadshow yang didalamnya terdapat kegiatan bakti sosial, partai besutan Hary Tanoesoedibjo kian optimis diterima masyarakat.

Disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Harmedi, pihaknya terus bergerak agar Perindo semakin dapat diterima masyarakat. “Seperti roadshow yang kita lakukan saat ini, yang mana didalamnya terdapat kegiatan bakti sosial berupa fogging dan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat,” ungkap Yurman, Minggu (15/4).

Menurutnya, dalam kegiatan ini disambut animo yang tinggi dari masyarakat. Tentu saja ini merupakan pertanda suatu yang baik, supaya nantinya Perindo dapat diterima dan dekat dengan masyarakat. “Tapi yang jelas kegiatan bakti sosial ini tidak lepas dari perhatian dan kepedulian kita (Perindo) terhadap masyarakat,” tegas Yurman.

Roadshow, lanjut Yurman, dilakukan di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu ini. Saat ini tengah dilakukan di Kabupaten Mukomuko dan Bengkulu Utara. “Kemudian kegiatan ini juga sebagai ajang kita untuk silaturahmi dan menjaring aspirasi serta harapan masyarakat terhadap Perindo. Tentu saja kita akan berjuang bersama rakyat,” tegas Yurman.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu aksi nyata yang dilakukan Perindo terhadap masyarakat. Dengan target masyarakat terbantu dalam menjaga kesehatan dan lingkungan. “Seperti fogging, untuk meminimalisir penularan DBD. Begitu juga dengan pengecekan kesehatan,” singkat Yurman dalam kegiatan yang juga diikuti Ketua DPW Partai Perindo, Dirwan Mahmud. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 4 =