RS Pratama  LAGITA Ketahun Gelar Turnamen Bola Voli

RS Pratama  LAGITA Ketahun Gelar Turnamen Bola Voli

BERLIAN/RBO Direktur RS Pratama Lagita Ketahun dr.Andreas serahkan bola Voli saat pembukaan turnamen Bola Voli di Desa Urai
BERBAGI:

 

RBO << ARGA MAKMUR <<  Guna mewujudkan keakraban, kebersamaan dan semangat silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat disekitarnya, jajaran Rumah Sakit Pratama LAGITA Ketahun menggelar turnamen Bola Voli  putra dan putri di desa Urai, Kecamatan Ketahun kemarin.

      Bak gayung bersambut, kegiatan turnamen  yang bekerjasama dengan Karang Taruna tersebut mendapat respon posistif dari jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan warga Desa Urai tempat dimana berdirinya RS Prama Lagita tersebut.

      Pertandingan Bola Voli  ini pun berlangsung meriah dan disambut secara positif oleh warga Urai.

      Direktur RS Pratama Lagita, dr.Andreas Tarigan dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat Desa Urai dan sekitarnya untuk secara bersama-sama menjaga dan mendukung aktifitas RS Pratama Lagita ini, baik dalam operasional pelayanan medis maupun aspek sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh pihak manajemen RS bersama lingkungan sekitarnya.

      Penyerahan perangkat olahraga Voli dan servis bola pertama dilakukan Direktur RS Pratama Lagita dr.Andreas Tarigan awali turnamen Bola Voli di desa Urai tersebut.

      Tokoh masyarakat Desa Urai  yang juga Sekdes Urai, Nodi Haryanda, mengapresiasi dan menyambut baik hajatan yang dihelat RS Pratama Lagita dalam bentuk menumbuhkembangkan kebersamaan bersama warga lewat ajang turnamen Bola Voli  tersebut.

      Dikatan Nodi Haryanda, pihak Pemdes, tokoh masyarakat,tokoh pemuda desa menyambut secara positif kahadiran RS Pratama Lagita ini dan mereka menyatakan siap bekerjasama dalam menjaga dan turut membesarkan RS ini kedepannya. ‘’Kami sebagai warga akan mendukung kemajuan RS Pratama Lagita ini dan dengan ketahanan lingkungan yang baik, kita yakin semua akan menerima manfaatnya secara positif,’’ujar Nodi.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 4 =