Kadis Dikbud Kota Resmi Membuka O2SN Tingkat SD dan SMP se  Kota

Featured Pendidikan

RBO >> BENGKULU >> Kadis Dikbud Kota Bengkulu, Dra. Rosmayetty  secara resmi  membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP di aula Kantor Dikbud Kota Kamis (26/4).

      Pembukaan ajang bergengsi yang digelar  setahun sekali ini, ditandai kata sambutan Kadisdikbud Kota Bengkulu dengan memberi sambutan  dan arahan sekaligus membuka kegiatan tersebut secara resmi.

      Rosmayetty menuturkan,  O2SN bertujuan untuk mengakomodir bakat siswa dalam bidang olah raga. Dimana ada 7 cabor yang diperlombakan nantinya.  Seperti Badminton, renang , silat, karate .

      “Ajang ini sekaligus untuk meningkatkan prestasi olahraga kalangan siswa serta menjalin tali silaturrahim antara siswa dan tenaga pendidik,” jelasnya.

      Selain itu pula Rosmayetty menambahkan,  tujuan ajang ini merupakan meningkatkan kecintaan  apresiasi bakat olahraga murid-murid di Kota Bengkulu

      ‘’Ini bisa juga bertujuan untuk meningkatkan mutu akademik anak kita agar bisa kedepanya mengembangkan bakat yang ada menjadi kebanggaan tersendiri,’’ bebernya.

       Kegiatan O2SN ini dilaksanakan selama 4 hari, terhitung mulai hari ini (Red- Kamis)  hingga tanggal 29 April nantinya.(ae3/rsm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *