Sido Luhur Raih Juara 1 Lomba BBGRM Tingkat Kabupten BU

Bengkulu Utara Featured

 

Ngadio : Hari Ini Tim  Provinsi Lakukan Penilaian

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang didasari oleh semangat kebersamaan dan kegotoroyongan oleh Pemdes Sido Luhur bersama-sama warganya selama ini, berbuah prestasi bagi desa yang dipimpin Kadesnya Ahmat Haryanto,A.Md ini. Pasalnya, setelah berhasil menjadi yang terbaik di Kecamatan Padang Jaya, BU dan mewakili Kecamatan dalam Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong tingkat Kabupaten BU tahun ini beberapa pekan lalu yang telah dilakukan penilaiannya oleh tim Kabupaten BU.

      Dan dari hasil penilaian di 19 Kecamatan se BU tersebut, Desa Sido Luhur berhasil meraih nilai tertinggi dan berhak mewakili Kabupaten BU dalam lomba BBGRM tingkat Provinsi Bengkulu yang juga sebagai seleksi untuk menjadi peserta tingkat nasional untuk lomba yang sama bila nanti berhasil meraih juara  di tingkat Provinsi.

      Kepastian berhasilnya Desa Sido Luhur ini di lomba tingkat Kabupaten disampaikan Kadis PMD BU Ir.Budi Sampurno pada RADAR BENGKULU kemarin.

      Sementara itu Camat Padang Jaya, Sri Widodo melalui Kasi PMD Padang Jaya, Ngadio,SP membenarkan bila Desa Sido Luhur berhasil meraih juara I lomba BBGRM tingkat Kabupaten BU tahun ini dari konfirmasi pihak Dinas PMD BU kemarin.

      Dipaparkan Ngadio, untuk lomba tingkat Provinsi, tim penilaian dari Provinsi akan hadir melakukan penilaian hari ini dengan langsung turun dan menyambangi Desa Sido Luhur tersebut.Ia merasa bersyukur Kecamatan Padang Jaya berhasil wakili BU dalam Lomba BBGRM tahun ini di jenjang Provinsi Bengkulu. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *