Agung Toyota Bengkulu Berikan Bonus Rp 250 Juta Untuk Atlet Berprestasi

Daerah Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Nasional Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Luar biasa hebat, PT. Agung Toyota Bengkulu (ATB) memberikan bonus untuk atlet berprestasi sebesar Rp 250 juta.
Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager PT. ATB, Meriani, SH saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu pada Selasa sore (1/2).
Ketua KONI Bengkulu Mufran Imron mengatakan, Toyota langsung berikan CSR nya langsung ke atlet.

Disaksikan Plt. Gubernur Bengkulu, BM ATB, Meriani memberikan bonus atlet senilai Rp 250 juta.

“Tanpa Toyota Bengkulu menjadi sponsor tunggal di Porprov ini belum tentu acaranya semeriah ini. Bantuan Toyota adalah energi baru bagi kami. Kami terimakasih sekali dengan Toyota Bengkulu atas kepeduliannya terhadap olahraga. Dan perlu saya tegaskan disini, Toyota adalah contoh baik dan harus diikuti oleh pengusaha swasta lainnya. Tiru dan ikuti jejak Toyota, mereka jadi pengusaha, cari uang berbisnis di Bengkulu dan mereka juga berkontribusi untuk Bengkulu,” tutupnya.
Disis lain, usai menyerahkan bonus bagi atlet, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani menuturkan bahwa PT.Agung Toyota Bengkulu senantiasa kolaborasi dengan pemerintah dalam membangun daerah.
“Bonus bagi atlet ini kita serahkan kepada atlet-atlet yang berperstasi di Porprov ini. Ya ini adalah sebagai “Vitamin” untuk atlet. Dana nya ya berasal dari CSR Agung Toyota. Semua ini kami berikan adalah bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada masyarakat Bengkulu”, jelasnya.
Lanjut Meri, ATB sangat mendukung para atlet provinsi Bengkulu. Bonus ini juga diberikan sebagai rangsangan para atlet agar lebih semangat giat berlatih dan mencapai puncak prestasi.
Sebelumnya CSR Toyota Bengkulu tak kalah hebat dan besarnya, pada tahun 2016 lalu Angung Toyota Bengkulu memberikan CSR untuk masyarakat Bengkulu berupa dua unit kendaraan pariwisata, disetiap tahun ATB memberikan beasiswa kepada siswa/i berprestasi di Bengkulu. (ae2/adv)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *