20 Juni Kampanye Akbar Helmi-Dedy

Featured Kota Bengkulu Politik

 

Hadirkan Ketum Parpol dan Ustadz Abdul Somad

RBO,  BENGKULU – Kalau sebelumnya jadwal kampanye akbar Paslon nomor urut tiga Helmi-Dedy telah dijadwalkan dilaksanakan tanggal 6 Mei,  maka dari LO HD Agus Aswandi memastikan jadwal tersebut berubah.

       “Hasil rapat kami tadi malam,  untuk jadwal kampanye akbar awalnya tetap akan dilaksanakan tanggal 6 Mei,  dan Ketua Umum kami Bang Zulkifli Hasan juga sudah konfirmasi siap hadir ke Bengkulu.  Namun dikarenakan jadwal selama bulan Mei ini Ustadz Abdul Somad full,  maka untuk kampanye akbar jadwalnya kita ajukan perubahan tanggal 20 Juni,  lima hari setelah lebaran Idul Fitri, ” ungkap Agus Aswandi,  sore Kamis (3/5).

      Dijelaskan oleh Agus, rencananya dalam kampanye akbar nanti akan dilakukan kegiatan istigosah, pengajian serta tabligh akbar. Selain Ustadz Abdul Somad, juga panitia telah mengundang ustadz Arifin Ilham. “Rencananya dalam kampanye akbar nanti akan diisi dengan pengajian, istigosah dan musik religi oleh Ustadz Derry Sulaiman, ” terangnya.

      Selain itu,  tim HD, lanjut Agus juga akan menghadirkan para Jurkamnas dari seluruh Parpol pengusung.  “Kalau Ketum PAN sudah menyatakan kapan saja siap turun untuk kampanye di Bengkulu.  Dan insya Allah Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo juga Ketum Demokrat SBY akan hadir ke Bengkulu, ” pungkasnya.

      Sebelumnya dari Wakil Ketua Tim Pemenangan HD yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Asmawar Arfan juga mengatakan saat kampanye akbar nanti akan dihadirkan para Ketum partai seperti pada Pilwakot tahun 2012 lalu.

        “Insya Allah  nanti Ketum Gerindra,  Demokrat dan PAN akan hadir saat kampanye akbar.  Kesepakatan kita bersama tim untuk kampanye akbar seperti Pilkada Kota tahun 2012 lalu dimana seluruh Ketum Parpol datang menjadi Jurkam, ” tambah Asmawar.  (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *