David-Bakhsir Didukung Mantan Walikota+Tokoh Semaku

David-Bakhsir Didukung Mantan Walikota+Tokoh Semaku

BERBAGI
IWAN/RBO: Kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut satu saat kampanye akbar,  sore Jumat (4/5).

Bang Ken: Paslon Yang Betul-Betul Didukung Rakyat

RBO,  BENGKULU  – Mantan Walikota Bengkulu yang juga tokoh Semaku, Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi, SH, MH menyatakan dukungannya untuk pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1, David Suardi-Baksir. Ini disampaikan pria yang kerap disapa Bang Ken dalam orasi politiknya saat menghadiri kampanye akbar Paslon David-Baksir yang dipusatkan di kawasan Stadion Sawah Lebar, Jumat siang (4/5) kemarin.

“Saya selaku rakyat Kota Bengkulu tentu saja memiliki hak politik. Berdasarkan hak itulah saya mendukung pasangan David-Baksir untuk menjadi pasangan walikota dan wakil walikota Bengkulu. Karena visi dan misi yang dimiliki Paslon ini bisa mewujudkan pembangunan, khususnya di Kota Bengkulu,” kata Bang Ken.

      Alasan lain, lanjut Bang Ken, karena Paslon David-Baksir memiliki semangat yang luar biasa. Dimana keduanya maju melalui jalur independent, yang tentu saja murni didukung rakyat.

“Saya berharap semangat itu terus dipupuk. Karena untuk membangun Kota Bengkulu ini juga harus membutuhkan semangat yang besar,” tegasnya.

Disisi lain, Bang Ken berharap agar semua pihak, terutama masyarakat turut berperan dalam menjaga keamanan dan kesuksesan Pilwakot 2018 yang berlangsung tanggal 27 Juli mendatang.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban. Hindari pelanggaran, apalagi yang dapat menciderai jalannya pesta demokrasi di daerah kita ini,” harapnya.

Sebelumnya, dalam orasi Paslon David-Baksir menyampaikan visi dan misi, yang langsung ditandatangani di hadapan Bang Ken, yang diketahui juga pernah mejabat sebagai walikota Bengkulu.

“Visi dan misi kita diantaranya mengalokasikan APBD senilai Rp 150 Miliar untuk bidang pendidikan, Rp 50 Miliar bidang kesehatan, dan bidang ekonomi Rp 75 Miliar. Alokasi itu kita lakukan setiap tahun anggaran,” singkat Calon Wakil Walikota Bengkulu, Baksir.

Dalam kampanye akbar juga dihadiri M Soleh yang ikut berorasi dan menampilkan penyanyi Minang Ipang yang membawakan lagu hitsnya Rantau Den Pajauh yang menyemarakkan kegiatan kampanye akbar David-Bakhsir.  (idn)