Menuju Pemilu 2019, Surya  Paloh Tour Sumatera

Featured Nasional Politik

Amri Cahyo : Start Dari Bengkulu

RBO, BENGKULU – Dalam rangka menuju Pileg dan Pilpres tahun 2019, DPP Partai NasDem mulai melakukan kegiatan untuk memenangkan pemilu serentak tersebut. Rencananya Ketua Umum (Ketum) NasDem, Surya Paloh akan mengawali start road show tour Sumatera dari Provinsi Bengkulu. “Rencananya besok pagi Ketua Umum Pak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di Bengkulu. Kedatangan beliau dalam rangka mengawali road show tour Sumatera,” ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, Amri Cahyo, Jumat (4/5).

      Dijelaskan oleh Cahyo, rencananya tour Sumatera diawali dari Provinsi Bengkulu. Kemudian akan berlanjut ke Lampung, Jambi, Palembang, dan sekitarnya. “Besok setelah dari acara di Bengkulu siangnya Ketum bersama rombongan langsung bertolak ke daerah lain di Sumatera. Siang, rombongan sudah berangkat lagi,” jelasnya.

      Dan apakah dalam kehadiran rombongan Ketum akan melaksanakan kampanye untuk Paslon ESD-Aza, Cahyo membantah hal tersebut. “Gak! Itu untuk kepentingan Pileg dan Pilpres tahun 2019. Kita laksanakan kegiatan di Wedika Hotel, dihadiri seluruh kader dan pengurus NasDem seProvinsi Bengkulu. Mungkin akan ada konsolidasi serta pidato politik dari Ketua Umum,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *