Jika Gagal Menang, DPW NasDem Bengkulu Siap Direshufle

Jika Gagal Menang, DPW NasDem Bengkulu Siap Direshufle

Iwan/RB:  Surya Paloh saat berkunjung ke Bengkulu, Sabtu (5/5)
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Dalam dilaksanakannya rapat konsolidasi Partai NasDem Provinsi Bengkulu dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh, saat menyampaikan kata sambutan, Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu H. Dedi Ermansyah SE menegaskan, NasDem harus menang dan minimal mampu mempertahankan apa yang telah dicapai saat ini. Jika kedepan dalam pemilu yang akan datang NasDem Bengkulu gagal mempertahankan kemenangan, maka dia siap untuk direshufle. “Kalau dulu kita belum punya apa-apa. Tapi sekarang kita sudah punya di legislatif, beberapa daerah kabupaten/kota NasDem menjadi ketua dan mendapatkan unsur pimpinan. Kemudian di eksekutif, kita juga punya Bupati serta Wakil Bupati. Untuk itu, kedepan kita harus dapat kembali mempertahankan serta memenangkan NasDem di Bengkulu. Jika kami gagal, maka saya siap di reshufle oleh DPP,” tegas Dedi Black –panggilan akrabnya –dihadapan Surya Paloh, kemarin (5/5).

      Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menargetkan perolehan kursi partainya di DPR RI pada Pemilu 2019 meningkat tiga kali lipat. Pada pemilu 2014, Nasdem meraih 36 kursi. Artinya, Nasdem mengincar setidaknya 100 lebih kursi di hajatan akbar demokrasi tahun depan. “Sebuah lompatan besar tiga kali kelipatan. Tetapi itu yang jadi target kita setelah melalui proses analisa, perenungan dan sesuatu yang dapat dicapai,” ungkap Surya Paloh di hadapan seribuan kader NasDem Bengkulu.

      Surya menyampaikan harapannya agar kader Nasdem di Provinsi Bengkulu mampu mempertahankan perolehan suara seperti 2014 lalu. Keberhasilan daerah mengamankan suara akan berdampak pada Nasdem di tingkat nasional. “Jika seperti itu bolehlah saudara berharap NasDem tiga besar secara nasional,” katanya.

      Surya pun meminta seluruh kader bekerja keras dengan cara yang tidak seperti biasa. “Dengan ridho Allah, kita akan mampu mencapai target,” imbuhnya.

      Dalam kesempatan yang sama, Surya juga meminta seluruh kader NasDem untuk memenangkan Joko Widodo kedua kalinya. Menurutnya, Jokowi sangat perlu diperjuangkan di Pilpres 2019 mendatang.”Kita butuh Haji Jokowi terpilih kembali untuk dua kali,” tandasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve − six =