Mason Gathering,  Semen Merah Putih Memperkenalkan Produk  Andalan

Ekonomi & Bisnis Featured

 

Kania, Memperkenalkan Produk Kita dan Cara Produksi

RBO >>  BENGKULU >>   Sebanyak  53  ahli bangunan  mengikuti pelatihan ahli bangunan Semen Merah Putih Minggu (6/5) kemarin. Kegiatan  ini diadakan langsung  di pabrik pengepakan Semen Merah Putih yang berada di Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kegiatan ini untuk  menunjukkan proses produksi Semen Merah Putih ke para ahli bangunan  yang ada di Bengkulu.

“Kegiatan hari ini  merupakan mason gathering. Dimana di Bengkulu ini kita lebih menekankan mengenai produk kita. Bagaimana sebenarnya  cara memproduksi Semen Merah Putih,’’ ujar Kania Rahmadani Putri selaku Tim Marketing PT Cemendo Gemilang Bengkulu.

      Kania menambahkan, di Bengkulu yang ada pabrik pengepakan semen hanya baru Semen Merah Putih. Kita menunjukkan produksi semen kepada usere kita serta juga kita mengajak kepada mereka untuk  mengetahui dan bisa menanya-nanyakan bagaimana komposisi semen yang benar.

 “Biar mereka (ahli bangunan) bisa  lebih  ekssitmennya produk kita dan bisa menyebarluaskan informasi unggulan semen Merah Putih  itu,” bebernya.

      Disisi lain Kania menambahkan, kegiatan pada hari ini bukan hanya mason training saja yang kita adakan. Namun juga pemberian hadiah secara simbolis kepada masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor. Hadiah motor ini merupakan program  aduk-aduk berhadiah semen Merah Putih. Bila masyarakat yang beruntung membeli semen Merah Putih, di dalam kantong sak semen berisi 1 kupon berhadiah langsung seperti uang tunai dan sepeda motor.

‘’Ya, pada kesempatan ini di depan para ahli tukang bangunan ini kita juga memberikan info bahwa 3 bulan kedepan semen Merah Putih mengadakan program aduk-aduk berhadiah.  Bersama dengan kegiatan mason  gathering ini pula satu  pemenang yang beruntung menemukan kupon berhadiah 1 unit sepeda motor  secara simbolis kita berikan sepeda motor,’’ ujarnya.

 “Sekali lagi kita  beri tahu kepada para ahli tukang bangunan agar selalu  menggunakan semen Merah Putih, dimana kualitas kita yang terbaik dan pasti yang terbaik serta juga ada program berhadiah yang telah kita sediakan sampai 3 bulan kedepan ini. Semuanya hanya untuk para konsumen Semen Merah Putih,” sapanya.

 Disisi lain Muslim Efendi, warga Bentiring Permai yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor  hasil mendapatkan kupon berhadiah dari Semen Merah Putih mengatakan,  dia  membeli 100 sak semen  untuk membangun rumah pribadinya. Namun pada saat menggunakan 3 sak semen Muslim mendapatkan kupon berhadiah motor tersebut  dan langsung menghubungi toko dimana dia membeli semen dan menanyakan kebenarnya.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali telah mendapatkan kupon undian semen Merah Putih ini. Juga berterima kasih kepada semen Merah Putih atas apa yang telah diberikan,’’ ujarnya.

 Sebagai pengingat kembali, bila konsumen  semen Merah Putih mendapat kupon berhadiah motor  tidak dikenakan pajak. Semuanya telah ditanggung oleh pihak PT Cemendo Gemilang. (ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *