Beli Semen Merah Putih Berhadiah Motor dan Uang Tunai

Beli Semen Merah Putih Berhadiah Motor dan Uang Tunai

BERBAGI
Semen Merah Putih Manjakan Konsumen

 

RBO,  BENGKULU – PT Cemindo Gemilang mengadakan promo “Aduk-Aduk Berhadiah” untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Semen Merah Putih. Promo ini merupakan bagi-bagi hadiah uang tunai dan motor di dalam sak Semen Merah Putih bagi pembeli Semen Merah Putih yang beruntung. Oleh karena itu, hari ini Cemindo Gemilang menyerahkan hadiah 1 (satu) unit motor kepada pemenang motor “Aduk-Aduk Berhadiah”. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis di Pabrik Penggilingan Semen Merah Putih di Bengkulu oleh Kepala Pabrik PT Cemindo Gemilang.

 Dimas Adhitya, kepada Muslim Efendi, pembeli Semen Merah Putih yang beruntung. Saat ini masih tersedia jutaan uang tunai dan hadiah motor yang menunggu ditemukan oleh para pembeli beruntung lainnya.

Melalui promo ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah  konsumen sehingga semakin meningkatkan loyalitas konsumen setia Semen Merah Putih, sekaligus membantu meningkatkan pengenalan konsumen-konsumen baru terhadap merek Semen Merah Putih.

Pelaksanaan promo “Aduk-Aduk Berhadiah” ini merupakan salah satu wujud komiten PT Cemindo Gemilang dalam memasarkan semen berkualitas premium di seluruh Indonesia, khususnya di area Bengkulu, setelah sebelumnya meresmikan pabrik penggilingan Semen Merah Putih di area Bengkulu pada tahun 2017 lalu.

 Tentang PT Cemindo Gemilang: PT Cemindo Gemilang merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang Semen Merah Putih.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 berkomitmen untuk menjaga konsistensi kualitasnya melalui penyediaan bahan baku semen terbaik dan pembangunan pabrik-pabrik berteknologi mutakhir yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang professional.

 Saat ini PT Cemindo Gemilang telah memiliki enam pabrik di Indonesia yang tersebar di wilayah Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Utara dan Bengkulu. Semen Merah Putih sendiri merupakan semen berkualitas premium yang memberikan hasil akhir bangunan yang lebih kuat dan tahan lama, serta diproduksi sesuai dengan standar mutu Indonesia SNI 7064:2014. Semen Merah Putih tersedia di berbagai kota besar di Indonesia dalam kemasan kantong 40 kg dan 50 kg serta kemasan curah. (ae3)