Kades Terpilih, Safri Hamdani Ajak Warga Kompak Bangun Lubuk Mumpo

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sebagaimana sudah diprediksi sebelumnya, sosok tokoh muda sadei Lubuk Mumpo, Safri Hamdani  diamanah sebagai Kades untuk memimpin Pemerintahan Desa tersebut setelah berhasil meraih suara mayoritas dalam Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) kemarin.

Pada Pilkades yang berlangsung dengan aman, damai dan demokratis kemarin, Safri Hamdani sebagai Cakades Nomor urut 2 berhasil meraih suara yang sigifikan dengan 21 suara dari 28 suara yang diperebutkan dalam suksesi kepemimpinan di Sadei Lubul Mumpo, Kecamatan Air Padang tersebut.

      Saat diwawancarai RADAR BENGKULU usai Pilkades kemarin, Safri Hamdani menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat Lubuk Mumpo yang mengamanahkan dia untuk memimpin desa, bila nanti resmi dilantik sebagai Kades Lubuk Mumpo oleh Bupati BU Ir.Mian nantinya, Ia mengajak semua warga desa, terutama tokoh masyarakat untuk kompak saling bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun Desa ini kedepannya.

      Baginya, seluruh warga Desa Lubuk Mumpo wajib dilindungi dan mendapatkan pelayanan yang sama tanpa terkecuali dan tanpa tebang pilih,terlepas siapa yang mereka dukung dalam Pilkades lalu.

      Dikatakan Safri Hamdani, semua elemen desa yang ada merupakan kekuatan yang penting dalam memajukan desa serta meningkatkan pembangunan menuju desa Lubuk Mumpo yang maju, mandiri dan bermartabat.

‘’Ini Bukan kemenangan saya,akan tetapi sesungguh merupakan kemenangan semua warga Sadei Lubuk Mumpo,’’ujar Safri Hamdani diplomatis. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *