Safri Hamdani, Kades PAW Terpilih Desa Lubuk Mumpo

Safri Hamdani, Kades PAW Terpilih Desa Lubuk Mumpo

BERLIAN/RBO 3 Calon Kades Lubuk Mumpo bersama Camat, Kapolsek, PPKD, BPD dan Kepala KUA saat Pilkades yang berjalan demokratis kemarin
BERBAGI:

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pasca meninggalnya Kades Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Air Padang BU beberapa waktu lalu, kemarin suksesi kepemimpinan di Sadei ini digelar oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) untuk mengisi jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai “Patai” atau Kades defenitif Lubuk Mumpo. Pemilihan Kades PAW ini diikuti 3 orang Calon Kades, yakni Nomor Urut 1 Rafi Saputra, nomor Urut 2, Safri Hamdani serta nomor urut 3 Juniarti.

Dari pantauan RADAR BENGKULU di tempat pemungutan suara yang dipusatkan di Kantor Desa setempat kemarin, ada 28 pemegang hak suara yang datang ke TPS menyampaikan pilihan mereka lewat Surat Suara secara langsung dan rahasia untuk memilih pemimpin desa ini hingga berakhirnya masa jabatan Kades di 2022 mendatang.

      Dari hasil penghitungan suara oleh panitia Pilkades kemarin, Calon Kades nomor urut 2, Safri Hamdani berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 21 suara. Disusul Cakades nomor urut 1, Rafi Saputra dengan raihan 7 suara. Sedangkan calon nomor urut 3, Juniar belum mendapatkan dukungan suara.

      Dari Pantauan RBI, dalam Pilkades yang berlangsung dengan tertib, aman, damai dan demokratis kemarin, Camat Air Padang, Ir.Ali Amran, Kapolsek Lais, Babinsa dan Babin Kamtibmas serta dari Dinas PMD BU hadir dalam Pilkades PAW Sadei Lubuk Mumpo itu.   Camat Air Padang, Ir.Ali Amran menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Pilkades PAW Desa Lubuk Mumpo yang berjalan aman, damai dan demokratis yang disambut dengan suka cita oleh warga desa ini.

      Ia mengimbau Kades terpilih untuk merangkul semua elemen desa untuk secara bersama-sama membangun Desa Lubuk Mumpo kedepannya, tanpa terkecuali saat pilkades ini mereka mendukung siapa. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 3 =