Resmi, Marjoyo Kembali Pimpin STIA Bengkulu

Resmi, Marjoyo Kembali Pimpin STIA Bengkulu

BERBAGI
Marjoyo SE,MM foto bersama dengan staf ahli Gubernur, Ketua Yayasan
BERBAGI:

Pemprov Dukung Pembangunan Gedung

RBO >>  BENGKULU >>  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu periode 2018-2022 resmi dilantik, Selasa kemarin (8/5) disalahsatu hotel di Kota Bengkulu.

Marjoyo SE,MM yang pada periode sebelumnya menjadi ketua, kemarin kembali terpilih dan dilantik oleh Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Dr.Yanto Supriadi,SH,M,Hum.

Sementara itu, usai pelantikan kemarin, Marjoyo dalam periode kedua kepemimpinannya mengatakan, akan menguatkan program yang unggul di STIA.

“Seperti, jurusan bisnis akan kita utamakan,” terangnya, kemarin.

Dibagian lain, Marjoyo juga menyampaikan, bahwa kemajuan kampus STIA sekarang ini juga merupakan jasa para pendahulu. Serta, support dari pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi kepada sesepuh dan pengurus serta pendiri Yayasan Semarak Bengkulu. STIA bisa berkembang dan tetap eksis, berkat dukungan seluruh pihak. Sekali lagi terimakasih,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang terus mendukung STIA Bengkulu.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kita, dan Insya Allah dalam bulan ini Pemerintah Daerah akan kucurkan dana untuk membantu membangun gedung STIA kita,” jelasnya.

Dibagian lain, Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Dr.Yanto Supriadi,SH,M,Hum berpesan agar Ketua STIA Bengkulu terpilih dapat semakin memajukan STIA Bengkulu kedepannya.

“Persaingan semakin ketat dan dengan bantuan dana hibah dari APBD Provinsi Bengkulu kita berharap STIA Bengkulu bisa menjadi kampus swasta terbaik di Bengkulu,” tegasnya.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Rusdi Bakar dalam sambutannya menyampaikan, dukungan pemerintah atas rencana pembangunan gedung STIA.

      “Atas nama Gubernur saya sampaikan dukungannya. Realisasi pembangunan gedung tiga lantai yang Insya Allah dalam tahun ini akan dilaksanakan pembangunannya,” tutur Rusdi Bakar usai menyaksikan prosesi pelantikan.

      Sementara itu, dalam sambutannya, ia juga mengatakan, bahwa pemerintah juga mengharapkan peningkatan kemampuan dan keprofesionalan ketua serta pihak-pihak manajemen kampus, sehingga STIA mampu sejajar dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di Bengkulu.

Tak hanya ucapan selamat dan harapan, kepada Marjoyo serta pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, pemerintah sampaikan apresiasi atas perkembangan yang dilakukan. STIA dinilai cukup berkembang dalam proses peningkatan mulai dari Akademi menjadi Sekolah Tinggi.

“Perkembangan kehidupan di era Modern semakin kompleks, masyarakat makin terbuka dan tingkat kompetensi semakin ketat. Kita percaya STIA akan terus dipacu sehingga sejajar dengan kampus-kampus maju yang ada di Bengkulu maupun di Indonesia,” tegasnya.

Sekadar informasi, hadir menyaksikan prosesi pelantikan kemarin, dari unsur Forkompimda, Perwakilan Kopertis Wilayah II Prof.Selamet Widodo, sesepuh atau tokoh masyarakat serta rektor-rektor perguruan tinggi di Bengkulu, dll. (ags)