Tiga Tahun Master Piece Bengkulu Utamakan Kualitas

Tiga Tahun Master Piece Bengkulu Utamakan Kualitas

Iwan/RBO: Suasana Anniversary Family Karaoke Master Piece Bengkulu, Kamis (10/5) meriah.
BERBAGI:

Adi Nugroho : Pelayanan, Update Lagu, Sound Terbaik

RBO, BENGKULU – Sejak pertama kali buka di Kota Bengkulu tahun 2015 lalu. Saat ini usaha hiburan Family Karaoke Master Piece Bengkulu sudah merayakan Anniversary yang ketiga. Banyak pencapaian yang mereka dapatkan dalam tiga tahun terakhir.

Manager Operational Master Piece Bengkulu, Adi Nugroho,  mengatakan dalam tiga tahun berdirinya Master Piece Bengkulu, sudah banyak pencapaian yang dirasakan. “Selama tiga tahun ini  kami rasakan banyak pencapaian, salah satunya seperti penambahan room, dimana sekarang sudah memiliki 12 room baru dilantai atas dan total sekarang sudah memiliki 42 room untuk karaoke,” kata Adi Nugroho.

Kemudian dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis hiburan karaoke yang menjamur saat ini. Master Piece yang juga dibawah naungan managemen Republik Cinta, Ahmad Dani. Adi Nugroho memastikan mereka akan terus mengutamakan kualitas. “Kami selalu mengutamakan kualitas, pelayanan, kenyamanan, update lagu setiap Minggu serta dengan sound sistem terbaik dengan kualitas high. Sebab itu, kami tidak khawatir dengan persaingan yang ada saat ini,” ujarnya.

Adi menuturkan target dan keinginan yang ingin dicapai adalah menjadi lebih maju dan berkembang serta mampu menjadi leader dalam bisnis hiburan musik room karaoke di Bengkulu. “Tentu kami menginginkan ada pengembangan atau membuka cabang usaha. Akan tetapi untuk sementara masih fokus yang disini saja dengan jumlah karyawan total ada 38 orang dan secara tidak langsung ikut menyerap tenaga kerja di Kota Bengkulu,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui dalam rangkaian memperingati HUT ketiga Master Piece Bengkulu dimana ownernya adalah Tedi. Kegiatan telah mereka laksanakan sejak tanggal 7 Mei lalu dimana ada lomba karaoke, kemudian penampilan group band lokal, donor darah yang bekerjasama dengan PMI Bengkulu serta menyantuni sebanyak 25 orang anak yatim. “Hari ini adalah penutupan dari rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan. Kedepan, kami akan berupaya terus menjadi yang terbaik dan leader bisnis hiburan room karaoke di Bengkulu, ” sampai dia.

Dalam rangkaian penutupan kegiatan banyak hadirin tamu undang dari warga dan tokoh masyarakat sekitar usaha Master Piece juga dihadiri oleh Calon Wakil Walikota nomor urut empat Mirza SH, M. Kn bersama istri dan anaknya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − sixteen =