Sekretaris Hanura Wafat, Politisi Bengkulu Ikut Berduka

Daerah Featured Nasional Politik

RBO,BENGKULU – Kabar mengejutkan datang dari Partai Hanura Kota Bengkulu. Sekretaris partai tersebut, Norman Sohardi meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Hanura Kota, Sudisman S.Sos melalui pesan WA. Dikatakan Sudisman bahwa kabar duka itu cukup membuat semua kader Hanura terkejut dan merasa kehilangan.
“Saya sekarang dirumah duka. Terimakasih kepada semua rekan yang telah bersimpati mendoakan saudara kami ini agar khusnul khotimah. Saya kenal pak Norman almarhum ini orangnya baik dan bijaksana. Dia cukup senior didunia politik dan mempunyai banyak pengalaman. Meski demikian, beliau tetap berbagi ilmu dan pengalaman. Insya Allah seluruh amal kebaikan selama beliau hidup akan diterima oleh Allah dan almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik,” sampai Sudisman.
Terpisah, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Hj Mardiyanti SH secara khusus telah menyampaikan ucapan berbela sungkawa atas meninggalnya Nurman Sohardi. Dikatakan Hj Mardiyanti bahwa sosok Nurman sangat dikenal dikalangan politisi sebagai sosok yang ramah.
“Kami keluarga besar DPD PAN Kota Bengkulu ikut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami Nurman Sohardi. Kepada semua keluarga besar almarhum kami harap dapat bersabar dan berilah doa terbaik untuk almarhum,” sambung Dia.
Terpisah, kader PKB Bengkulu, Suimi Fales dan kader Golkar Kota Bengkulu Sandy Bernando melalui pesan singkat WA juga mengutarakan ikut berduka cita atas kabar meninggalnya Norman Sohardi. Bahkan sejumlah politisi lainnya seperti Reni Heryani dari Nasdem, Hartono Ketua Demokrat dan Ketua PKB Kota Iswandi Ruslan juga mendoakan semoga almarhum Norman diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Swt. (lay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *