Hari Ini Rohidin Mersyah Lantik Pengurus DPD Golkar BU

Bengkulu Utara Featured

 

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Bila tak ada aral melintang, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Plt Gubernur Bengkulu, DR.H.Rohidin Mersyah dijadwalkan akan melantik pengurus DPD Golkar BU hari ini .

       Menurut Ketua terpilih DPD Golkar BU, Aliantor Harahap.SE pada RADAR BENGKULU kemarin, pelantikan pengurus DPD Golkar BU hasil Musda ke-9 Partai Golkar 14-15 April lalu, akan dilakukan oleh Ketua DPD Provinsi, H.Rohidin Mersyah bertempat di halaman DPD Golkar BU siang ini.

      Dijelaskan Ketua DPRD BU ini, mereka yang dilantik hari ini adalah pengurus harian DPD Golkar BU periode 2016-2022 yang dihasilkan oleh tim Formatur dari tindaklanjut Musdda ke -9 Partai Golkar BU lalu.

      Untuk jabatan Ketua DPD dijabat Aliantor Harahap,SE, Sekretaris oleh Buyung Satria,SH.MH. Sedangkan Bendahara DPD Golkar BU dijabat oleh Juhaili.SE.

      Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Golkar BU, Buyung Satria,SH.MH. Dikatakannya, dalam pelantikan pengurus DPD Golkar BU diundang seluruh pengurus pimpinan kecamatan, organisasi sayap, kader serta pengurus DPD Golkar Kabupaten dan Kota selain rombongan Ketua dari DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

      Dalam komposisi pengurus DPD Golkar BU yang akan dilantik hari ini, mengakomodir kader-kader potensial dan setia Partai Golkar di Bumi Ratu Samban BU. ‘’Anggota DPRD BU asal Partai Golkar seperti Eva Eliani,.S.IP, Yanto dan Juhaili terakomodir dalam jajaran Pengurus Baru DPD Parta Golkar BU,’’jelasnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *