Mari Bersatu Jaga NKRI

Mari Bersatu Jaga NKRI

Iwan/RBO: Bendahara DPW Perindo Bengkulu Jejen Sukrillah bersama Ketum Perindo Hary Tanoe Soedibyo
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Maraknya kasus teror bom bunuh diri dan tindakan mengarah pada radikalisme banyak mendapat kecaman dan kutukan dari para politisi negeri ini. “Melihat kondisi saat ini, tentu membuat kita merasa sangat prihatin. Sebab itu, kami dari Partai Perindo Bengkulu sangat mengecam keras dan mengutuk para pelaku teroris dan radikalisme tersebut,” ungkap Bendahara DPW Perindo Bengkulu, Jejen Sukrillah, Senin (14/5).

Meskipun kejadian bom bunuh diri tidak terjadi di Bengkulu, lanjutnya, namun sebagai sesama umat manusia DPW Perindo Bengkulu ikut merasakan kesedihan yang diakibatkan oleh kejadian teror yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

       “Tentu kita sangat menyayangkan sampai terjadi korban jiwa dan jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi, ” ujarnya.

      Selain itu, Partai Perindo lanjut Jejen mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat bersatu guna menjaga keutuhan NKRI. “Mari kita jaga keutuhan NKRI. Waspada terhadap setiap gerakan sekecil apapun yang bermaksud meruntuhkan persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan kejadian teror ini, hendaknya makin memperkokoh rasa kita untuk menjaga keutuhan NKRI, ” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight + 19 =