Ini Wakil Rakyat yang Peduli Rakyat

Ini Wakil Rakyat yang Peduli Rakyat

Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi
Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi
BERBAGI:

 

Senator Riri Bagikan Belanjo Lebaran

RBO >>  BENGKULU >>  Ini salah satu wakil rakyat Provinsi Bengkulu yang peduli terhadap warga masyarakat di daerah yang menjadi daerah pemilihannya. Untuk tahun keempat, Senator termuda Indonesia Riri Damayanti John K. Latief S.Psi bersama Surat Kabar Harian RADAR BENGKULU Independen menyiapkan program berbagi rejeki   Ramadan yang dinamakan Belanjo Lebaran.

“Alhamdulillah. Ini merupakan program kerjasama kita dengan RADAR BENGKULU Independen sebagai salah satu media surat kabar harian di Bengkulu. Dimana program Ramadan berbagi ini sudah menjadi agenda rutin kita untuk berbagi rejeki terhadap warga masyarakat Bengkulu,” ungkap Riri Damayanti, Selasa (15/5).

      Dijelaskan anggota Komite III DPD RI tersebut, pada Ramadan 1439 H tahun 2018 ini, istri dari Nico Ardi Putra ini menyampaikan, program ini dilakukan dengan menyisihkan sebagian rejeki yang didapatkannya untuk berbagi keceriaan dalam menyambut lebaran.

“Program ini hanya merupakan bagian untuk kita merasakan kebahagiaan saat merayakan kemenangan lebaran nanti. Namun yang terpenting sebenarnya adalah kita dapat memanfaatkan momen Ramadan untuk beribadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Dengan adanya program Belanjo Lebaran ini, saya berharap dapat semakin memotivasi ibadah puasa bagi kita semua,” katanya.

      Selain itu menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Riri juga berharap hendaknya dapat menjaga kerukunan hidup antar  sesama umat beragama.

“Semoga ibadah kita dapat menjadi ladang pahala. Mari sama-sama kita tingkatkan toleransi serta kerukunan antar umat beragama,” pungkasnya.

Sementara itu dari koordinator program Belanjo Lebaran persembahan Riri Damayanti, Supratman, S.Sos mengatakan, program ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan yang terjalin antara RADAR BENGKULU bersama Senator Riri Damayanti.

“Ini merupakan kerjasama dan hubungan yang baik terjalin selama ini.  Dan untuk program Belanjo Lebaran sudah dapat dikumpulkan kupon undiannya di koran Radar Bengkulu sejak hari pertama puasa, dimana Riri telah menyiapkan total Rp 4 juta bagi 20 orang pemenang yang akan diundi satu minggu sebelum lebaran. Sebab itu, bagi pembaca setia Radar Bengkulu yang ingin mendapatkan belanjo lebaran persembahan Riri silakan gunting dan kumpulkan kuponnyo sebanyak-banyaknya setiap hari. Kupon bisa dikirim di Graha Pena RADAR BENGKULU di Jalan Kapten Tendean nomor 4 Kota Bengkulu,” demikian Iwan, sapaan akrabnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − one =