Raih Berkah Ramadan dari Tokoh Bengkulu

Raih Berkah Ramadan dari Tokoh Bengkulu

IWAN/RBO: Senator anggota Komite IV DPD RI, M Soleh saat berkunjung ke PT Pelindo II Bengkulu beberapa waktu lalu.
BERBAGI:
IWAN/RBO:
Senator anggota Komite IV DPD RI, M Soleh saat berkunjung ke PT Pelindo II Bengkulu beberapa waktu lalu.

RBO >>  BENGKULU >>  Dalam bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018 ini, beberapa orang tokoh masyarakat yang peduli terhadap warga Bengkulu menyalurkan berkah Ramadan. Program ini kerjasama dengan surat kabar HARIAN RADAR BENGKULU INDEPENDEN. Dimana ada senator anggota komite II DPD RI yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Lembaga DPD tersebut, H. Mohammad Saleh SE serta tokoh masyarakat Bengkulu, H. Benny Suharto SH yang akan berbagi berkah.

 “Bersama media surat kabar RADAR BENGKULU, saya menyiapkan doorprize berupa program THR Lebaran untuk warga masyarakat Bengkulu. Harapannya dengan adanya program ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang beruntung nantinya,” ungkap H. M Saleh, Selasa (15/5).

      Dijelaskan M Saleh, dalam Ramadan kali ini, dia yang tahun depan akan maju Pileg menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar berharap seluruh warga masyarakat Bengkulu dapat melaksanakan ibadah dengan aman, dan khusyuk.

 “Semoga ibadah yang dilakukan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT,” jelasnya.

      Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bengkulu lainnya yang juga akan maju dalam Pileg menjadi Bacaleg DPR RI dari PAN. H. Benny Suharto SH menambahkan, lewat program berkah Ramadan di SKH RADAR BENGKULU, maka sebagian dari rejeki yang didapatkannya akan disalurkan untuk warga masyarakat Bengkulu.

“Nanti, kita juga ada program buka puasa Ramadan bersama di Panti Asuhan Roudlotul Rosmani bersama anak yatim,” kata Benny.

      Adapun untuk diketahui program Ramadan persembahan M Saleh total Rp 4 juta yang akan dibagikan untuk 20 orang. Sedangkan program berkah Ramadan Benny Suharto total Rp 2 juta bagi 10 orang pembaca setia RADAR BENGKULU yang beruntung. Cara mendapatkan program berkah Ramadan, silakan gunting kupon undiannya dan dimasukkan di Graha Pena RADAR BENGKULU Jalan Kapten Tendean Nomor 3 F  Jembatan Kecil Kota Bengkulu. Pengundian akan dilakukan satu minggu sebelum lebaran Idul Fitri 1439 H. Baca terus RADAR BENGKULU dan jangan lupa dapatkan berkahnya. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × three =