Wasek DPD Gerindra Mundur, Pindah ke Golkar?

Wasek DPD Gerindra Mundur, Pindah ke Golkar?

BERBAGI:

RBO, SELUMA – Wakil sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Yudi Hartono mulai Selasa (15/5) resmi memilih mundur, baik dari jabatan maupun dari keanggotaan Partai Gerindra. Menurutnya, banyak hal yang membuat dirinya memilih mundur. Salah satunya Dia menilai Gerindra selama ini tak konsisten dan tak sesuai komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Ini murni panggilan jiwa. Salah satunya selama ini Partai Gerindra tidak berkomitmen dengan aspirasi masyarakat,” ujar Yudi Hartono yang tak mau menyebutkan komitmen yang dimaksud, Kamis (17/5).

Surat resmi pengunduran diri tersebut disampaikan Yudi Hartono ke pengurus DPD Gerindra Bengkulu dan ditembuskan ke sejumlah pihak pasa Selasa (15/5).

” Surat kemunduran secara resmi saya tanda tangani pada tanggal 7 Mei 2018,” sampainya.

Sementara itu, dibalik mundurnya Yudi Hartono yang juga koordinator partai Gerindra wilayah Kabupaten Seluma ternyata terkuak, dengan loncat partai ke Pengurus DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Seluma. Hal ini juga diakui Yudi Hartono.

” Berdasarkan hasil Musda DPD Partai Golkar Seluma beberapa waktu lalu, saya bergabung di wakil ketua DPD 2 Golkar Seluma,” sampai Yudi yang juga mantan ketua DPC Partai Gerindra periode 2008- 2010.(one)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen + nine =