Avanza Vs Daihatsu Adu Kambing

Avanza Vs Daihatsu Adu Kambing

Ist/RBO: Mobil Avanza dan Daihatsu saat bertabrakan di Jalan Kalimatan Rawa makmur Jumat pagi
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Sabar, sabar, sabar. Harus sabar dan taat aturan berlalu lintas. Jika tidak, maka kecelakaan lalulintas menanti anda.

      Kecelakaan yang nyaris merenggang nyawa itu terjadi di ruas Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa makmur Kota Bengkulu pada Jumat pagi, (18/5) sekira pukul 08.00 WIB.

Data yang dihimpun RADAR BENGKULU sesaat sebelum terjadi kecelakaan mobil Daihatsu dengan Nomor Polisi BD 1749 BB datang dari arah Jembatan Kampung Bali menuju arah Rawa Makmur, sedangkan mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisis BD 1844 CF, dan Sepeda  motor datang dari arah sebaliknya yaitu dari Rawa Makmur menuju Jembatan Kampung Bali.

Pada saat melintas lokasi pengemudi mobil Daihatsu dengan BD 1749 BB hilang kendali dan masuk ke jalur kanan dan menabrak mobil Toyota Avanza BD 1844 CF.

      Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai oleh ZN (34) warga Desa Sedodadi, Kecamatan Pondok Kepala, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kaget dan langsung menabrak mobil Toyota Avanza tersebut. Sehingga Avanza yang dikendarai oleh AN (21) langsung menabrak mobil Daihatsu yang dikendarai oleh BA (31). Sementara BA yang sudah lepas kendali dari awal juga menabrak mobil Avanza dan Sepeda motor.

      “Ya, memang ada kejadian  laka itu, sekarang masing-masing pengemudi, dan kendaraan sudah diamankan di Polres Bengkulu. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja masing-masing pengemudi mengelami kerugian matatrial,” ucap Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kunfrasetyo S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Agista Arya S.Ik Jumat, (18/5).(ide)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + thirteen =