Yurman Hamedi Jabat Plt Ketua DPW Perindo Bengkulu 

Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Politik

Rapatkan Barisan Capai Target 2019

RBO, BENGKULU – Dengan telah ditetapkannya Bupati Bengkulu Selatan yang juga Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Dirwan Mahmud SH sebagai tersangka setelah OTT oleh KPK,  DPP Partai Perindo pun langsung menunjuk sekretaris DPW, H. Yurman Hamedi S.Ip merangkap jabatan sebagai Plt Ketua DPW. Untuk itu, H. Yurman Hamedi memastikan bahwa apa saja yang telah menjadi program dan target yang ingin dicapai oleh Perindo Bengkulu lanjut dan harus tercapai.

       “Justru ini menjadi motivasi bagi kami. Dari target kita sebelumnya yang ingin dicapai, kami sangat yakin dan optimis dapat tercapai. Bahkan melebihi target sebelumnya,” ungkap Plt Ketua DPW Perindo Bengkulu tersebut saat dihubungi, Jumat (18/5).

      Dijelaskan oleh Yurman, adapun kasus OTT yang telah menetapkan Dirwan Mahmud sebagai Tsk bersama istrinya, itu semua tidak ada sangkutannya dengan Partai Perindo. Kejadian tersebut murni merupakan birokrasi antara Pemkab Bengkulu Selatan dengan Bupatinya.       “Dan dalam hal ini, kami masih menggunakan azas praduga tak bersalah terhadap Pak Dirwan Mahmud. Sebab dengan semua doktrin yang disampaikannya selama ini, kami tidak yakin jika beliau berbuat korupsi,” jelasnya.

      Kemudian bagi seluruh kader Partai Perindo di Bengkulu, Plt Ketua DPW tersebut berharap untuk tetap tenang. Tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi terkait kasus OTT.

       “Tugas kita saat ini seluruh kader Perindo Bengkulu membangun soliditas dan rapatkan barisan. Dengan kejadian ini tidak ada hubungannya terhadap Partai Perindo. Sebab itu kita masih sangat optimis apa yang kita rancang sebelumnya untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 di Bengkulu akan tercapai,” tegasnya.

      Sebelumnya dilansir dari salah satu berita nasional, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan, dengan telah ditetapkannya Dirwan Mahmud sebagai tersangka oleh KPK, maka DPP langsung menetapkan Sekretaris DPW H. Yurman Hamedi S.Ip sebagai Plt Ketua DPW. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *