Srikandi Hanura Bagi 1000 Bungkus Takjil di Simpang Lima

Srikandi Hanura Bagi 1000 Bungkus Takjil di Simpang Lima

IST/RBO: Srikandi Hanura Provinsi Bengkulu bagi 1000 Bungkus Takjil
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Walaupun diguyur hujan, Srikandi Hanura Provinsi Bengukulu tetap semangat membagikan 1000 bungkus tajil gratis untuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkot.

Kegiatan Srikandi Hanura tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Srikandi Hanura yang ke 7 dan bertepatan pada 20 Mei 2018 dan juga ikut menyemarakkan bulan suci Ramadan. “Alhamdulillah kegiatan membagi 1000 bungkus takjil di Simpang Lima Ratu Samban berjalan sukses, walaupun hujan mengguyur Kota Bengkulu dan sekitarnya,” kata Ketua DPD Srikandi Hanura Provinsi Bengkulu, Ibu Santi Amelia.

Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan semua pihak, utamanya semangat anggota Srikandi Hanura untuk berbagi kepada semua pihak dan utamanya kepada umat muslim yang sedang dalam perjalanan dan belum sempat membeli makanan untuk berbuka.  “Ada sekitar 30an anggota Srikandi Hanura yang ikut dalam kegiatan tersebut dan juga didampingi oleh pengurus DPD yang lainnya,” jelas dia.

Sementara itu, warga menyambut gembira kegiatan pembagian takjil ini. “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi Hanura ini sangat baek dan menunjukkan jika partisipasi perempuan dalam partai politik itu positif, dan sangat membantu warga yang kebetulan belum sempat membeli makanan untuk berbuka puasa,” Kata Warga Surabaya yang menerima takjil, Eka Putra.  (rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 5 =