Mutasi, 78 Pejabat Eselon III dan IV Bergeser

Mutasi, 78 Pejabat Eselon III dan IV Bergeser

SAM/RBO: Pelantikan 78 pejabat eselon 3 & 4
BERBAGI:

RBO, MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH kembali melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Senin (21/5) di aula Bapelitbang Mukomuko.

      Sebanyak 78 pejabat dari eselon III dan IV berbagai Organissi Perangkat Daerah (OPD) bergeser. Dari pantauan RBI, selain ada yang dinonjobkan ada pula yang mendapat promosi jabatan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, ini bagian dari evaluasinya terhadap kinerja pejabat. Pada mutasi Januari lalu ia juga menyampaikan akan melakukan evaluasi selama tiga bulan.

Ia juga mengatakan, keputusan dilakukannya pergeseran sejumlah jabatan eselon III dan IV ini semata untuk memperbaiki kinerja Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Ia berharap jabatan-jabatan ini bisa diisi dengan orang tepat. Ia meyakini ASN-ASN dilingkungan Pemkab Mukomuko orang-orang yang mudah beradaptasi dengan pekerjaan dan siap ditempatkan dimana saja.

“Mutasi ini tidak didasari suka atau tidak suka. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki roda pemerintahan. Saya yakin anda-anda orang tepat,” singkat Bupati. (sam)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 1 =