Target 3 Besar, Hanura Siapkan Kejutan Bacaleg DPR RI

Target 3 Besar, Hanura Siapkan Kejutan Bacaleg DPR RI

H. Muslihan DS, S.Sos, MM
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Dalam menyongsong pemilu legislatif dan pemilu presiden yang dilaksanakan serentak pada bulan April tahun 2019 mendatang, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu telah mempersiapkan diri dan mereka memasang target masuk tiga besar dalam pemilu tahun 2019 nanti.

“Setelah konsolidasi dalam Rakernas Hanura beberapa waktu lalu, secara nasional Hanura menargetkan masuk lima besar sebagai pemenang pemilu 2019. Akan tetapi untuk kita yang di daerah, Provinsi Bengkulu khususnya menargetkan masuk tiga besar. Baik pemerintah tingkat I maupun pemerintah tingkat II di Bengkulu. Kami optimisi target tiga besar ini bisa terpenuhi,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, H. Muslihan DS S.Sos, MM, Senin (21/5).

Guna mewujudkan target mereka untuk masuk tiga besar pemenang pemilu di daerah, DPD Hanura Provinsi Bengkulu lanjut mantan Bupati Bengkulu Utara itu, pihaknya sudah melakukan rapat internal serta memetakan Bacaleg yang bakal direkrut.

“Untuk para kader yang sudah masuk daftar Bacaleg, sudah diinstruksikan untuk bergerak. Lakukan sosialisasi turun serta tatap muka langsung dengan masyarakat,” sambung Muslihan.

Adapun selain target tiga besar di Bengkulu, Hanura juga kata Muslihan menginginkan setiap Dapil mendapatkan satu kursi. “Kalau saat ini kursi kita di DPRD Provinsi baru dua. Tapi kedepan dalam Pileg tahun 2019, satu Dapil harus mendapatkan satu kursi. Dan bagi daerah yang merupakan basis lumbung suara Hanura, tidak menutup kemungkinan kita meraih dua kursi dari Dapil tersebut,” katanya.

Kemudian untuk Bacaleg DPR RI Hanura, katanya, menginginkan satu kursi. “Dari respon masyarakat saat ini terhadap Partai Hanura, maka target yang kita sampaikan tidak berlebihan, mengingat respon masyarakat sangat positif terhadap hadirnya Partai Hanura. Dan untuk Bacaleg DPR RI, itu nanti bakal ada kejutan. Kita lihat saja saat penyampaian DCS pada Bulan Agustus mendatang,” tutupnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 1 =