Markir Mobil Karyawan Hotel ExTra Ringsek

Featured Hukum & Kriminal Peristiwa

RBO, BENGKULU – Warga Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, dan pengunjung Hotel Exstra Jumat siang, (25/5) dihebohkan 1 Unit mobil jenis Jeep BD 9060 AI milik karyawan hotel tersebut nyungsep saat mau diparkirkan. Kejadian ity nyaris memakan korban.

      Data yang dihimpun RADAR BENGKULU kejadian itu berawal dari pemilik mobil atas nama A mau memarkirkan mobil miliknya di halaman parkiran depan hotel Extra. Namun pada saat pengemudi memarkirkan, pengemudi tidak sadarkan diri sehingga ban mobil bagian depan melampaui batas, sehinga mobil tersebut langsung jatuh.

      “Ya, pengemudi dan pemilik mobil itu karyawan hotel itu. Pihak Hotel tadi, tidak berkenaan untuk memberikan identitas yang membawa mobil,” ucap Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunfrasetyo S.Ik, melalui Kasat Lantas AKP Agis Arya Denawan S.Ik Jumat,(25/5).

Diakuinya atas kejadian itu pihaknya dari Sat Lantas Polres Bengkulu, mendapat informasi itu langsung mendatangi TKP setel. Namun mobil dan sopir yang terlibat kecelakaan tidak dibawa ke Polres karena lokasi kecelakaannya bukan di jalan raya, dan tidak menimbulkan korban jiwa.

       “Kecalakaan itu terjadi di lahan parkir. Kendaraan itu tadi tidak kita amankan, lagian pengemudi juga tidak apa-apa,” tambahnya.

Untuk penyebab kejadian lanjut dia, kemungkinan disebabkan sopir mobil tidak waspada saat akan memarkirkan mobil. Lantaran kurang waspada sopir tidak melihat di depannya jurang sedalam sekitar 2 meter. Sehingga mobil itu itu langsung nyungsep.

       “Mungkin kurang hati-hati aja. Kok sampai mobil itu terjun ke tebing,”demikian kata dia.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *