Menjelang Lebaran, Toyota Percepat Proses  Beli Mobil

Menjelang Lebaran, Toyota Percepat Proses  Beli Mobil

BERBAGI
ADIT/RBO: Meriani (Tengah) dan Tim Mobil Wisata persembahan Toyota Bengkulu

 

 

RBO >>  BENGKULU >>  Menyambut Idul Fitri tahun ini, PT. Agung Toyota Bengkulu lebih mempercepat proses pembelian mobil kredit atau cash. Memenuhi dan memudahkan masyarakat Bengkulu yang ingin mobil baru di hari raya, PT. Agung Toyota Bengkulu menyediakan program Toyota Hadiah Ramadan (THR) yang pasti menguntungkan konsumen.

       Branch Manager PT. ATB, Meriani, SH saat dijumpai RADAR BENGKULU di dealer Toyota Bengkulu di  Jl. P. Natadirja Kota Bengkulu, mengatakan, “Ya, kami proses cepat konsumen dalam kota yang ingin mobil baru, dengan syarat stor uang muka atau tanda jadi, persyaratan administrasi lengkap,  1 x 24 jam sudah semuanya oke.”

      Meri mengatakan, masih ada waktu untuk masyarakat dihari raya nanti untuk memakai mobil baru Toyota.

“Kita juga sediakan DP khusus yang pasti terjangkau dan angsurannyapun ringan. Dan program promo dari kami juga masih tersedia. Misalkan saja beli mobil langsung dapat hadiah kulkas dll,” ujarnya.

      Disisi lain Meri menjelaskan, untuk konsumen yang ingin mobil baru Toyota, bisa datang langsung ke dealer Toyota, pameran di BIM, menghubungi outlet  Toyota yang tersebar di setiap kabupaten dan bisa menghubungi sales mereka.

”Kami dari Toyota selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat Bengkulu yang ingin memiliki mobil baru dengan DP murah, angsuran ringan dan proses super cepat,” pungkas Meri berpromosi. (ae2)