Samsu Amanah : Target Kembalikan Kursi Yang Hilang

Daerah Nasional Pemda Provinsi Politik

Bulan Ini Golkar Selesaikan Pelantikan Tiga DPD

RBO, BENGKULU – DPD Partai Golkar Provinsi selama akhir bulan Mei telah merampungkan proses pelantikan pengurus DPD Partai Golkar tingkat II. Yaitu Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara serta Kabupaten Seluma. Untuk itu, kedepan dalam bulan Juni ini, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu juga akan merampungkan proses pelantikan untuk tiga DPD Golkar tingkat II.

       “Setelah Seluma kemarin, untuk awal bulan Juni ini tanggal 4 kita pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong. Kemudian tanggal 6 pelantikan DPD Golkar Kabupaten Kepahiang. Setelah lebaran baru diagendakan pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah S.Sos, Jumat (1/6).

      Dijelaskan oleh Samsu, dengan dilantiknya DPD-DPD tingkat II, maka harapan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, seluruh DPD tingkat II tersebut dapat segera bergerak guna memenangkan pemilu tahun 2019. “Bagi yang telah dilantik, harapan kita segera bergerak dan menyiapkan diri untuk pemenangan pemilu mendatang,” jelasnya.

      Selain itu, untuk target Golkar sendiri, khususnya untuk DPD tingkat I dan DPD Partai Golkar tingkat II, selain memperoleh kursi di setiap daerah pemilihan, juga bisa mengembalikan kursi legislatif yang hilang sebelumnya. “Target kita seperti yang disampaikan sebelumnya. Selain target secara nasional, untuk daerah kita harus meraih kursi di setiap Dapil, baik untuk tingkat satu maupun tingkat dua. Juga satu kursi DPR RI itu wajib kita kembalikan. Golkar ini seperti Dapil Kepahiang, dulu kita mendapatkan satu kursi untuk DPRD Provinsi, kemudian lepas. Lalu di Dapil Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah dulu kita mendapatkan dua kursi. Nah target kita kursi-kursi yang hilang itu bisa dikembalikan hingga Golkar menjadi pemenang dalam pemilu tahun 2019 mendatang,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *