Club Gathering  BEI, GI dan Media Buka Bersama

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>   Bursa Efek Indonesia, media, Galeri Investasi serta anggota bursa dalam menjalin silaturahim dan koordinasi antar perguruan tinggi, anggota bursa dan media adakan buka bersama di aula IAIN Kota Bengkulu kemarin.

      Dalam acara ini, pemateri sajikan materi yang diberikan oleh penggagas sistem perdagangan BEI, Yohanes Liauw dan anggota DPD RI dapil Provinsi Bengkulu, Muhammad Soleh.

      Yohanes mengatakan, dalam perkembangan bursa efek di Bengkulu, saat ini sudah mengalami kemajuan. Terutama investor lokal. Ini menandakan minat masyarakat Bengkulu meningkat.

“Pertumbuhan retail domestik meningkat. Ini ditunjukan kepeduliannya terharap saham. Acara ini untuk ajang silaturahim dan koordinasi antara anggota, galeri investasi dan media massa,” beber Yohanes Liauw.

      Hal senada disampaikan oleh Anggota DPD RI, Muhammad Soleh. Ia mengatakan bahwa acara tersebut menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan saham yang kurang populer dan usaha yang telah dilakukan ditiap-tiap galeri Investasi menunjukkan kemajuan.

“Kita dari parlemen mendorong usaha dalam memperkenalkan nabung saham karena masih kurang populer di tengah masyarakat. Dan untuk salah satu tempat untuk  berinvestasi, untuk sekarang Bengkulu menjadi salah satu Provinsi yang diperhitungkan dalam perkembangan investasi,” pungkas M. Soleh.

      Acara ini dihadiri juga pimpinan beberapa media massa yang ada di Provinsi Bengkulu dan tamu penting lainnya.(AE-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *