Golkar Ajak Parpol Berkompetisi Sehat

Featured Kepahiang Politik

RBO, KEPAHIANG– Partai Golkar mengajak seluruh Parpol di Kepahiang bersaing sehat dalam kompetisi Pemilu 2019 mendatang.  Dia juga meminta pengurus Parpol dan masing-masing Bapilu tidak melakukan black campaign, namun harus memberikan pendidikan politik yang berkualitas bagi masyarakat dengan menawarkan program dan calon yang berkualitas pula. Itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kepahiang, Andrean Defandra, SE saat menyampaikan orasi politiknya pasca pengukuhan pengurus Golkar Kepahiang, Rabu (6/6) petang.

“Kami mengajak seluruh Parpol berkompetisi sehat, tidak melakukan kampanye hitam dan menyebar berita-berita hoax. Namun mari kita berkompetisi sehat untuk kemajuan Kepahiang,” jelasnya.

Dihadapan jajaran pengurus dan simpatisan dia juga menargetkan Golkar Kepahiang meraih kursi penuh dalam Pemilu nanti. Dia juga berjanji pada ketua DPD Golkar provinsi memberikan yang terbaik bagi Parpol dengan menghantarkan Golkar sebagai pemenang Pemilu.

“Golkar di Kepahiang mengalami pasang surut, pada Pemilu 2019 kami targetkan Golkar kembali berjaya dengan memperoleh kursi penuh di setiap Dapil,” jelas Andrean.

Dia juga optimis Golkar Kepahiang meraih kemenangan itu dengan bergabungnya beberapa tokoh dan mantan birokrat dalam jajaran kepengurusan, diantaranya mantan Sekda Kepahiang, Hazairin A Kadir yang juga merupakan tokoh masyarakat Rejang. “Beberapa nama bergabung bersma kami, sebab itu kami yakin Golkar menang,” kata Andrean disambut tepuk tangan hadirin. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *