Debat Pamungkas Ada Helmi, Bisa Lebih Panas 

Featured Kota Bengkulu Politik Sosial & Budaya

RBO,  BENGKULU – Debat kandidat atau debat terakhir terhadap empat Paslon Walikota serta Wakil Walikota Bengkulu oleh KPU tanggal 21 Juni setelah lebaran nanti. Dari kandidat Paslon nomor urut satu dan tiga mengatakan tidak ada persiapan khusus.

“Enggak.  Kita gak ada persiapan khusus.  Kita jalani biasa aja dan sesuai temanya nanti,” ungkap Calon Walikota nomor urut satu, David Suardi,  kemarin (10/6).

       Dikatakan oleh satu-satunya Pasangan Calon Walikota dari jalur independen ini,  tema debat ketiga nanti tentang pemberantasan korupsi.  “Tentu kita sesuai tema tolak yang namanya korupsi sejak awal saya bersama Pak Bakhsir sudah bertekad dan komitmen menolak korupsi. Karena korupsi adalah perilaku yang sangat tidak baik,” pungkasnya.

       Sebelumnya kandidat Calon Wakil Walikota nomor urut tiga, Dedy Wahyudi SE,  MM ketika ditanya soal persiapan debat,  dia juga mengatakan tidak punya persiapan khusus.  “Kita tidak ada persiapan khusus,” katanya.

       Kemudian ketika disinggung soal apakah saat debat ketiga nanti Calon Walikotanya akan hadir, Dedy memastikan Helmi Hasan akan hadir.  “Seperti dari awal kami sampaikan,  Pak Helmi tidak ingin ada perdebatan-perdebatan.  Lihat saja dalam dua kali debat kami selalu diserang Paslon lainnya.  Tapi kali ini dalam debat ketiga, Beliau akan hadir dan menyampaikan apa yang menjadi visi misi kami,  bukan untuk berdebat.  Kemudian dalam debat ketiga ini,  kalau debat pertama tagline kita lus,  lus lus mulus,  debat kedua kan,  kan kan lanjutkan.  Debat ketiga ini kita juga punya tagline,  dan lihat saja nanti,” tandasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *