Kampanye Akbar Setelah Lebaran,  HD Tunggu Jadwal Ustad Kondang

Featured Kota Bengkulu Politik

Dedy Wahyudi : Jurkamnya Kita Lihat Saja Nanti

RBO,  BENGKULU – Kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dengan nomor urut tiga Helmi-Dedy (HD)  akan melaksanakan kampanye akbar setelah lebaran kali ini, tepatnya tanggal 20 Juni 2018. Namun untuk kepastian waktu pelaksanaan kampanye apakah siang,  sore atau malam, Calon Wakil Walikota Dedy Wahyudi SE,  MM mengungkapkan masih menunggu jadwal dari ustad kondang.

        “Untuk kampanye akbar insya Allah kita laksanakan tanggal 20 di kawasan Sport Center. Karena pasangan nomor urut tiga ini adalah pasangan yang religius,  maka kampanye akbar nanti,  kita akan menghadirkan ustad Abdul Somad (UAS).  Sebab itu,  kita masih menunggu kepastian jadwal UAS. Sebab,  kita tahu beliau jadwalnya sangat padat,” ungkap Dedy Wahyudi, kemarin.

       Dijelaskan oleh satu-satunya kandidat calon dalam Pilwakot kali ini yang background nya wartawan tersebut,  kampanye akbar nanti akan diisi dengan ceramah agama dan zikir akbar. “Kita kampanye akbar akan melaksanakan zikir serta mendengarkan tausiyah agama,” terangnya.

       Kemudian untuk siapa saja petinggi Parpol pengusung yang akan hadir dan menjadi Jurkam saat kampanye akbar nanti,  Dedy masih merahasiakannya.  “Kita lihat saja nanti.  Kalau dibeberkan sekarang nanti ketahuan strategi kita.  Jurkamnya nanti pasti ada,” pungkasnya.  (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *