PSP Deklarasi Dukung Linda-Mirza

Featured Kota Bengkulu Politik Sosial & Budaya

Hero Hanifah : Solusi Masalah Kota Bengkulu

RBO, BENGKULU – Puluhan warga Kota Bengkulu yang mengatas-namakan Pemuda Sadar Politik (PSP),  mendeklarasikan dukungan politik terhadap Pasangan Calon (Paslon) Petahana nomor urut 4, Patriana Sosialinda-Mirza (Linda-Mirza) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) tahun 2018 di kawasan Pantai Panjang, Bengkulu.       Ketua PSP Bengkulu, Hero Hanifah mengatakan, deklarasi mendukung Paslon Linda-Mirza dengan tema “jawaban masalah kota.” Alasannya karena adanya ikatan emosional terhadap paslon. Kemudian masalah mengingat pengalaman pernah menjabat dua periode anggota DPRD Kota, satu periode menjadi Wakil Walikota, dan dinilai bisa menjadi pendobrak anak muda, khususnya di Kota Bengkulu. Artinya banyak kegiatan kepemudaan akan terakomodir apabila paslon ini menjadi pemimpin dalam lima tahun kedepan.

      “Saya lihat kedepan ini perlu pemimpin dan bukan pimpinan. Artinya, orang yang mempunyai integritas, dan komitmen terhadap masyarakat kota dengan sifat seremonial, tapi benar-benar ada langkahnya. Itu ada di paslon nomor urut empat ini,” ungkap Hero, kemarin (10/6).

       Dikatakan, dengan deklarasi yang dilakukan pihaknya akan bergandengan tangan untuk memenangkan Paslon Linda-Mirza pada Pilwakot yang tinggal hitungan minggu lagi. Bahkan komitmen paslon ini dinilainya juga tidak diragukan lagi untuk mencapai kemenangan. Bahkan untuk pasangannya sendiri, berasal dari kalangan anak muda dan diyakini dengan jiwa mudanya akan sungguh-sungguh membangun Kota ini lebih serius.

      “Kita yang merupakan lintas komunitas dan keluarga besar siap bergandengan tangan untuk memenangkan Linda-Mirza,” katanya.

       Ditambahkannya, alasan lain dukungan politik yang diberikan PSP mendekati waktu pencoblosan pada tanggal 27 Juni nanti, karena sebelumnya sudah melalui evaluasi dan menilai ke empat calon. Sehingga hasilnya dari empat paslon menjatuhkan pilihan terhadap nomor urut 4 untuk di dukung. “Kita bukan bermaksud menjelekan salah satu paslon, sebab ke empat paslon memiliki peluang yang sama untuk menang dan kalah. Tapi kita sudah mengambil risiko untuk nomor urut empat,” pungkasnya.(idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *