Senator Bagikan 4000 Paket Sembako

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik

M. Saleh : Semoga Bermanfaat dan Berkah

RBO, BENGKULU – Ini salah seorang senator yang juga tokoh masyarakat Bengkulu yang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian tinggi terhadap warga masyarakat Provinsi Bengkulu. Anggota Komite II DPD RI H. Mohammad Saleh SE membagikan sebanyak 4000 paket sedekah yang berisi sembako di beberapa titik Kota Bengkulu dan Kabupaten.  “Alhamdulillah,  hari ini kita telah memberikan sebanyak 210 paket Sembako di Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu,  dan total bantuan sembako ini ada 4000 paket yang saya bagikan dan ada pemberiannya dilakukan di Curup Kabupaten Rejang Lebong serta Kabupaten Benteng,” ungkap M Saleh,  kemarin (9/6).

       Adapun bantuan paket sembako yang pihaknya bagikan, lanjut M Saleh,  setiap paketnya berisi sembako berupa  tepung,  minyak goreng dan gula pasir,  “Ini sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap jelang lebaran.  Dan untuk sedekah kita tahun ini paket sembako yang kami berikan nilainya lebih dari Rp 250 juta, ” terangnya.

       Sebelum memberikan sedekah paket sembako untuk kaum dhuafa tersebut,  pria yang sempat menjadi Ketua Lembaga DPD RI menggantikan Irman Gusman itu, masih dalam suasana bulan suci yang penuh berkah dan ampunan telah berbagi rejeki terhadap anak panti asuhan, yatim piatu di Kota Bengkulu, “Kalau yang ke panti asuhan kemarin,  itu kita berbagi.  Namun untuk paket sembako ini,  sedekah kita dalam bulan Ramadan kali ini.  Harapan kita tentu dengan disalurkannya sembako ini,  bisa menjadi asbab manfaat dan berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *