Pengurus DPD Hanura Bengkulu Santuni Fakir Miskin

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Penghujung bulan ramadan 1439 H tahun 2018 dimana hanya menyisakan tiga hari jelang satu syawal. DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu menyantuni fakir miskin dan kaum dhuafa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut kandidat Calon Wakil Walikota nomor urut empat yang diusung oleh Hanura, Golkar dan PDIP.

“Hari ini, kita menyantuni saudara kita yang tidak mampu. Dengan memberikan bantuan sembako seperti beras, telur dan minyak goreng,” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu H. Muslihan DS S. Sos, MM.

Dijelaskan Muslihan, pembagian sembako yang tersebut diserahkan kepada masing-masing empat orang keluarga tidak mampu di Kota Bengkulu dari sembilan kecamatan. “Kita minta setiap kecamatan menyiapkan warga yang kurang mampu untuk menerima bantuan yang diberikan oleh DPD Hanura Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Selain, Pemberian bantuan sembako ini untuk ajang silaturahmi keluarga besar Partai Hanura Bengkulu juga mereka melakukan buka puasa bersama. “Kita ajang silaturahmi dan buka bersama puasa ramadan kali ini. Dalam kesempatan ini ikut hadir Calon Wakil Walikota yang kita usung,” kata Muslihan.

Sementara itu, dari Calon Wakil Walikota nomor urut empat, Mirza SH, M. Kn, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD bersama DPC Hanura Bengkulu tersebut. “Kegiatan ini sangat baik karena dalam bulan suci ramadan, setiap amal ibadah yang kita lakukan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT, ” singkat Mirza. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *