Danlanal Bersama Unsur Maritim Tinjau Kesiapan PAM Idul Fitri

Danlanal Bersama Unsur Maritim Tinjau Kesiapan PAM Idul Fitri

IST/RBO Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin , S.T bersama unsur maritim Provinsi Bengkulu
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin , S.T bersama unsur maritim Provinsi Bengkulu melaksanakan peninjauan unsur dan personel yang terlibat dalam rangka PAM dan SAR  Lebaran Idul Fitri 1439 H Senin kemarin (11/6). Pada kesempatan tersebut Danlanal dan unsur Maritim meninjau Kapal KPLP, KAL Ratu Samban, KAL Pulau Mego, Kantor Satrol Polair dan Kapal SAR.

Persiapan yang telah dilakukan, lanjut Danlanal Bengkulu kepada Radarbengkuluonline.com kemarin, antara lain unsur 2 KAL, 2 perahu karet personel dan peralatan lainnya didukung unsur dari Polair, KSOP, Basarnas untuk kebutuhan pengamanan dan SAR laut dan pantai semasa liburan lebaran 2018. Perlengkapan kebutuhan SAR seperti reading bouy, jaket pelampung, lampu sorot, alat selam dan alat komunikasi lainnya.

Hal ini dilaksanakan karena masyarakat Provinsi Bengkulu dalam merayakan Idul Fitri setiap tahun kebanyakan berwisata ke pantai-pantai dan wisata laut. Sehingga perlu dilaksanakan pengamanan oleh Lanal Bengkulu.

   Danlanal mengharapkan masa lebaran tahun ini akan berjalan dengan lancar dan aman. Tidak menemui kendala. Para anggota juga diminta melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hadir pada acara tersebut, Dirpolair Polda Bengkulu, Perwakilan KSOP, Kepala KSKP, perwakilan SAR, Kepala ASDP, Karantina Ikan, Karantina Tumbuhan dan undangan lainnya.(rls/red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three + eight =