Hanura Pastikan Tidak Khianati Linda-Mirza

Hanura Pastikan Tidak Khianati Linda-Mirza

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu dan Kandidat Calon Wakil Walikota Mirza, SH, MKn
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Partai Hanura yang mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 4, Ir. Patriana Sosialinda dan Mirza, SH, M.Kn memastikan tidak akan berkhianat dalam Pilwakot yang tidak lama lagi akan digelar. Ini ditegaskan langsung Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, H. Muslihan DS, S.Sos, M.Si. “Tidak bisa kita pungkiri, jika selama ini kita terkesan tidak dilibatkan atau tidak pernah diajak secara intens dalam memenangkan Paslon nomor urut 4, Linda-Mirza yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Hanura. Tentu saja dengan kondisi itupun, kita tidak ingin memaksakan diri,” ungkap Muslihan, kemarin (12/6).

       Meskipun demikian, lanjut Muslihan, dengan kondisi tersebut, pihaknya tetap berprinsip bahwa Hanura tidak akan berkhianat. Dalam artian tetap siap memenangkan Paslon Linda-Mirza. “Karena Hanura sejak awal sudah mengusung Paslon ini, dan wajib hukumnya dimenangkan. Memenangkan Linda-Mirza tentu saja sudah menjadi perintah ataupun instruksi bagi partai,” kata Muslihan.

       Sementara itu, Mirza dikonfirmasi menyampaikan, kehadirannya ditengah-tengah Partai Hanura merupakan salah satu bentuk bahwanya partai Hanura tetap dilibatkan. “Kami akan selalu berjalan seiring bersama, baik sebagai partai koalisi ataupun tim-tim lain yang telah benar-benar siap memenangkan Paslon Linda-Mirza,” kata Mirza.

       Lebih jauh dikatakannya, atas dasar itulah hingga saat ini pihaknya masih tetap optimis bisa memenangkan Pilwakot mendatang. “Kita yakin dapat memperoleh kepercayaan masyarakat Kota Bengkulu, dan bisa memenangkan Pilwakot,” demikian Mirza yang didampingi langsung Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 5 =