Kapolres dan Dandim Pantau Pospam Operasi Ketupat Nala 2018

Kapolres dan Dandim Pantau Pospam Operasi Ketupat Nala 2018

SAM/RBO: Kapolres dan Dandim Pantau Pospam Operasi Ketupat Nala 2018
BERBAGI:

RBO, MUKOMUKO – Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat, S.IK beserta istri bersama Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf I Wayan Hadi kemarin memantau langsung pengamanan di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Operasi Ketupat Nala 2018.

      Kunjungan langsung dua pimpinan Kepolisian dan TNI di wilayah Mukomuko ini untuk memastikan personel yang bertugas di Pospam menjalankan tugas dengan baik.

“Ya kita ingin memastikan pengamanan berjalan dengan baik. Sekalian kita memberikan support kepada mereka, dimana sebagian besar pegawai negeri, karyawan bisa berlibur dan pulang kampung, tapi mereka masih harus bertugas melakukan pengamanan. Kehadiran kami ini mensupport mereka agar tetap semangat menjalankan tugas,” sampai Kapolres.

Pada kesempatan mengunjungi Pospam kemarin, Kapolres dan Dandim memberikan bingkisan kepada petugas keamanan di Pospam. Mulai dari anggota kepolisian, TNI, Perhubungan, Satpol PP dan Kesehatan.

Turut mendampingi pada kunjungan Kapolres dan Dandim kemarin Wakapolres Mukomuko, Kompol PM. Amin, S.Ag serta Perwira di jajaran Polres Mukomuko.

Untuk diketahui, Polres Mukomuko mendirikan empat Pospam diwilayah hukum Polres Mukomuko. Yakni di Lubuk Pinang depan SPBU, Kota Mukomuko di Air Punggur, Penarik depan Bank Bengkulu dan Kecamatan Air Rami di Simpang Kasidi.

Pada Operasi Ketupat Nala 2018 Polres Mukomuko menugaskan sebanyak 82 personel kepolisian dibantu anggota TNI, Perhubungan, Satpol PP dan Kesehatan. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − 4 =