Mudik Tenang, Halo Suzuki 24 Jam

Mudik Tenang, Halo Suzuki 24 Jam

ADIT/RBO Keluarga besar Suzuki saat buka bersama
BERBAGI:

KMM Bengkulu Buka Bersama

RBO >>  BENGKULU >>  Pemilik setia mobil Suzuki tak perlu khawatir akan mobilnya terjadi masalah selama dibawa mudik. Sebab, Suzuki telah menyediakan Bengkel siaga. Masyarakat dapat mengetahui layanan Bengkel dan panduan rute mudik dengan cara mendownload di playstore hallosuzuki.

      Usai buka bersama PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Direktur PT. KMM Hersan Handy didampingi Kepala Bengkel, Supriyadi mengatakan, aplikasi halo Suzuki adalah layanan yang dapat mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi dan mengenal produk Suzuki. Aplikasi Halo Suzuki merupakan bantuan Suzuki 24 jam.

      “Di aplikasi Hallo Suzuki itu ada panduan, peta rute tujuan, lokasi mesjid, Bengkel Siaga, posko mudik, Pom bensin, restoran dan ATM. Kemudian dalam aplikasi itu juga kita menyediakan layanan bantuan Suzuki untuk permintaan emergency SERA dan panduan teknisi. Ya, dengan begini pengendara atau pimilik Suzuki terjamin dan merasa aman dan nyaman ketika mudik. Dan ini adalah layanan kami. Jadi, masyarakat Bengkulu yang ingin memulai perjalanan mudiknya diharapkan mendowload aplikasinya,”jelasnya kepada Radarbengkuluonline.com tadi.

      Disisi lain, kemarin, Keluarga besar PT. KMM Suzuki Bengkulu menggelar buka bersama. Selain keluarga besar Suzuki, buka bersama pererat tali silaturahim tersebut juga dihadiri dari lembaga pembiayaan yang bekerjsama dengan Suzuki mobil Bengkulu. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − two =